Asisten Manajer Manchester United Diincar Swansea?

0
111
views

Asisten Manajer Manchester United Diincar Swansea? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Asisten Manajer Manchester United Diincar Swansea? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Asisten Manajer Manchester United Diincar Swansea? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asisten Manajer Manchester United Diincar Swansea? :

Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan dirinya akan berbicara dengan Ryan Giggs terkait kabar yang menghubungkan asistennya itu dengan Swansea City. Swansea baru saja memecat manajer Garry Monk.

Mantan kapten Wales itu menjadi salah satu nama yang dikabarkan akan menggantikan Garry Monk.

“Pertama, saya harus berbicara dengan Ryan Giggs sendiri jika itu benar,” ujar Van Gaal kepada wartawan seperti dilansir Sport Mole.

Van Gaal mengatakan dirinya belum membaca kabar soal ketertarikan Swansea kepada Giggs. Karena itu, dia tidak ingin berandai-andai.

“Saya tidak pernah membaca koran (soal itu) dan saya rasa itu adalah kebenaran. Saya minta maaf. Saya tidak dapat berbicara tentang ‘jika’,” ungkapnya.  

Sebelum Giggs, nama Brendan Rodgers dan David Moyes tekah dikaitkan dengan Swansea. Namun keduanya telah membantah kabar itu. Mantan bos Sunderland Gus Poyet yang saat ini menangani klub Yunani, AEK Athena difavoritkan akan mendapatkan pekerjaan itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asisten Manajer Manchester United Diincar Swansea? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Asisten Manajer Manchester United Diincar Swansea? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here