Asisten Pelatih Arema Cronus Syukuri Hasil Imbang di Markas SFC

0
11
views

Asisten Pelatih Arema Cronus Syukuri Hasil Imbang di Markas SFC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Asisten Pelatih Arema Cronus Syukuri Hasil Imbang di Markas SFC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asisten Pelatih Arema Cronus Syukuri Hasil Imbang di Markas SFC :

Bola Liga

Bolaliga.org– Joko Susilo, Asisten Pelatih Arema Cronus nampak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya kala tandang ke markas Sriwijaya FC (SFC), Minggu (14/8). Getuk, sapaan akrabnya mengaku bangga dengan kerja keras yang ditunjukan barisan penggawa Singo Edan.

Arema sukses mencuri satu poin di markas SFC pada lanjutan pekan ke-15 TSC 2016. Sempat tertinggal lewat gol dari Hilton Moreira, beruntung bagi Singo Edan kala bomber andalan mereka yakni Cristian “El Loco” Gonzales mampu menyamakan kedudukan di menit ke-87.

Joko Susilo pun mengaku bangga dan bersyukur atas hasil yang didapatkan Singo Edan di markas Laskar Wong Kito. Menurutnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan sudah tampil dengan kekuatan maksimal meski badai cedera tengah menimpa tim kebanggaan Aremania tersebut.

“Intinya kami sangat bersyukur atas hasil ini, meski hanya mendapatkan satu poin, tapi ini sangat berarti bagi kami,” ungkap asisten pelatih Arema, Joko Susilo seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami datang ke sini hanya membawa 17 pemain, tapi pemain membuktikan bahwa mereka mampu mengemban amanah dengan baik dari Aremania yang ingin mendapatkan hasil yang baik di ulang tahun ke-29 Arema,” sambung Getuk.

Ia pun tak mau berpolemik tentang gol Hilton Moreira yang sempat diprotes anak asuhnya karena berbau hands-ball. Menurutnya, hal tersebut akan menjadi pelajaran berharga bagi skuat Singo Edan di laga-laga selanjutnya terutama tentang tingkat menjaga konsentrasi di atas lapangan.

“Kita tidak bisa mengandalkan wasit, ini pelajaran berharga bagi pemain,” ucap Getuk dengan singkat.

Hasil imbang di kandang SFC membuat Arema Cronus harus merelakan posisi puncak klasemen TSC 2016 direbut kembali oleh Madura United. Saat ini Singo Edan tertinggal dua angka dari Laskar Sape Kerrab yang mampu meraih 33 poin.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asisten Pelatih Arema Cronus Syukuri Hasil Imbang di Markas SFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here