Asisten Pelatih PBFC Curhat Soal Djukanovic dan Para Pemain

0
14
views

Asisten Pelatih PBFC Curhat Soal Djukanovic dan Para Pemain Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Asisten Pelatih PBFC Curhat Soal Djukanovic dan Para Pemain. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asisten Pelatih PBFC Curhat Soal Djukanovic dan Para Pemain :

Bola Liga

Bolaliga.org – Asisten Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Rade Novovic, membeberkan rahasia tim pelatih PBFC dalam menggembleng anak-anak asuhnya. Menurut pria asal Montenegro itu, tim pelatih Pesut Etam menerapkan jika para pemain harus bersifat layaknya seorang prajurit dan tidak boleh manja.

Novovic sendiri bersama dua asisten PBFC lain yakni Ahmad Amiruddin dan Basri Badrussalam memang bersama-sama membantu pelatih utama, Dragan Djukanovic dalam menangani Pesut Etam pada kompetisi TSC 2016. Hasilnya, hingga pekan ke-14 Ponaryo Astaman dan kawan-kawan mampu berada di peringkat kedelapan dengan mengemas 19 poin.

“Kami (para pelatih) tidak ingin melihat ada pemain yang manja di sini. Semua harus layaknya prajurit, kerja keras, dan pantang menyerah. Itu semua adalah kunci jika ingin meraih kemenangan,” ucap Novovic.

Sebelumnya, Novovic turut menjadi bagian tim pelatih PBFC karena dirinya memiliki hubungan erat dengan Djukanovic. Kebetulan, keduanya merupakan rekan ketika masih sama-sama sebagai pemain sepak bola. Pria 47 tahun itu pun sedikit curhat perihal masa-masanya bermain dan berpartner dengan Djukanovic.

“Mungkin duku kalau bukan karena saya, dia (Djukanovic) tidak akan bisa bikin gol. Dulu saya selalu memanjakannya dengan umpan bagus dan dia cetak gol terus. Tapi saat dia terkenal, dia justru tinggalkan saya ke Jepang,” ungkap Novovic.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asisten Pelatih PBFC Curhat Soal Djukanovic dan Para Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here