Asprilla: Benitez Perusak Karier James di Madrid

0
49
views

Asprilla: Benitez Perusak Karier James di Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Asprilla: Benitez Perusak Karier James di Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Asprilla: Benitez Perusak Karier James di Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asprilla: Benitez Perusak Karier James di Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Quito – Mantan pemain timnas Kolombia, Faustino Asprilla, menyebut Rafael Benitez sebagai sosok yang bertanggung jawab anjloknya performa James Rodriguez di Real Madrid.James bergabung dari AS Monaco di awal musim kemarin dengan nilai transfer 80 juta Euro. El Real tertarik memakai servis pemain 24 tahun itu setelah melihat performa impresifnya bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2014.Di musim perdananya, James mendapat tempat utama di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Ia bermain sebanyak 46 kali dan mencetak 17 gol. Topskorer Piala Dunia 2014 itu juga sempat merasakan gelar juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub 2014.Saat tongkat estafet kepelatihan jatuh ke tangan Rafael Benitez di awal musim ini, James jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Sebelum Benitez dipecat tanggal 4 Januari lalu, James hanya bermain 11 kali di semua kompetisi yang diikuti Los Blancos. Mirisnya, ia hanya diberi kesempatan main sebagai starter sebanyak tiga kali.”Ia adalah pemain muda dengan talenta luar biasa tetapi James tidak ditunjukkan cinta yang ia butuhkan di klubnya,” kata Asprilla kepada Marca.”Saya percaya bahwa Benitez adalah hal yang menghambat pemain Kolombia, itu adalah cara menjelaskan tindakannya terhadap rekan senegara saya,” lanjutnya.”James lebih banyak berada di bangku cadangan di musim pertamanya menangani klub, pria (Benitez) ini datang dan ia (James) di parkir di bangku cadangan,” tutup mantan pemain Newcastle.Sejak ditangani Zinedine Zidane, James selalu diturunkan dalam 13 pertandingan meskipun tidak selalu jadi starter. Total ada enam gol yang ia buat dari 23 penampilan.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asprilla: Benitez Perusak Karier James di Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Asprilla: Benitez Perusak Karier James di Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here