Asprov PSSI Aceh Bentuk Tim Sepakbola Pra PON

0
753
views

Asprov PSSI Aceh Bentuk Tim Sepakbola Pra PON Terbaru dari Bola Liga Asprov PSSI Aceh Bentuk Tim Sepakbola Pra PON. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Asprov PSSI Aceh Bentuk Tim Sepakbola Pra PON Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asprov PSSI Aceh Bentuk Tim Sepakbola Pra PON :

Banda Aceh, Bola Nasional – Asprov PSSI Aceh segera membentuk tim sepakbola Pra PON dalam rangka menghadapi Pra-kualifikasi cabang sepakbola PON XIX Jabar 2016, 13 – 21 November 2015 di Provinsi Bangka Belitung.

Sebagai langkah awal, Asprov PSSI Aceh menunjuk Fakhrurrazi H Cut sebagai manajer tim yang akan bekerja mulai medio Agustus 2015 ini.

“Hasil rapat Asprov PSSI Aceh memutuskan penunjukkan Fakhrurrazi sebagai manajer tim,” kata Adly Djalok, Ketua Umum Asprov PSSI Aceh.

Adly Tjalok mengatakan, Fakhrurrazi H Cut dibantu asisten manajer Irwan, Sekretaris Tim Khairil Rusli dan Bendahara Abdul Halim.

”Asprov PSSI Aceh dalam melaksanakan pemilihan manajer tim, seleksi pelatih dan maupun para pemain dilakukan secara profesional. Langkah ini sebagai upaya melakukan perubahan sistim pola lama ke pola baru di Asprov PSSI Aceh,” tambah Khadir TM, Sekjen Asprov PSSI Aceh yang ikut mendamping Ketua Umum, Adly Djalok.

Asprov PSSI Aceh rencananya akan merekrut sebanyak 22 atlet, walaupun KONI Aceh sendiri hanya menyediakan anggaran untuk 18 atlet saja. Rencananya 17 pemain diambil dari hasil seleksi dan ditambah dengan memanggil 5 pemain asal Aceh yang selama ini bermain di tim nasional diantaranya, Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan, Miftahul Hamdi, (eks skuat Timnas U-19), Syakir Sulaiman dan Syahrizal (Timnas U-23).

Untuk itu, usai menunjuk manajemen tim. Mereka segera melakukan seleksi pelatih yang akan membesut tim sepakbola Pra PON Aceh ertengahan Agustus ini.

“Semua pelatih dari seluruh Aceh yang memenuhi kualifikasi akan diseleksi. Mereka diminta untuk menjelaskan program kerjanya. Calon yang punya visi misi bagus dan sesuai dengan program Asprov PSSI Aceh yang akan lolos,” ujar Adly.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asprov PSSI Aceh Bentuk Tim Sepakbola Pra PON semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Asprov PSSI Aceh Bentuk Tim Sepakbola Pra PON bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here