Asprov PSSI DKI Jakarta Protes Keras Soal Tuan Rumah Kualifikasi Pra PON Terbaru dari Bola Liga Asprov PSSI DKI Jakarta Protes Keras Soal Tuan Rumah Kualifikasi Pra PON. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Asprov PSSI DKI Jakarta Protes Keras Soal Tuan Rumah Kualifikasi Pra PON Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asprov PSSI DKI Jakarta Protes Keras Soal Tuan Rumah Kualifikasi Pra PON :
Bola Liga

“PSSI beralasan kalau Jateng sudah memasukkan surat lebih dulu. Kami protes, karena sebelum Jatim ditunjuk sebagai tuan rumah, kami sudah mengajukan surat lebih dulu karena kami memang sudah sangat siap untuk menjadi tuan rumah,” kata Gusti Randa, ketua Asprov PSSI DKI Jakarta dalam jumpa pers di salah satu restoran kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/10) siang.

Lebih lanjut, Gusti memaparkan beberapa alasan yang membuatnya yakin Jakarta harus menjadi tuan rumah Pra PON 2016 zona Jawa. “Yang pertama, ketika PSSI ini dibekukan saya ingin sepakbola di Jakarta itu tetap hidup dan berjalan. Kemudian, sudah lama Jakarta tidak menjadi tuan rumah Pra PON,” bebernya.

Jakarta sendiri sudah menyiapkan dua stadion untuk digunakan pada babak kualifikasi ini. Dua stadion itu adalah Stadion GOR Ciracas dan Stadion Bea Cukai.

“Asprov DKI punya tekad yang besar dan bulat bahwa pada PON kali ini kami harus masuk putaran final. Bahkan kalau bisa kami harus menjadi juara PON 2016,” tutur pria yang juga menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Akibatnya skuat sepak bola Pra-PON DKI Jakarta batal berangkat ke Sidoarjo, Jawa Timur, lokasi berlangsungnya kualifikasi. Tim yang dilatih Sudirman itu juga harus bersabar lagi karena Asprov DKI Jakarta memprotes keputusan PSSI Pusat yang menetapkan Jawa Tengah sebagai tuan rumah pengganti. Asprov DKI Jakarta akan mengajukan protes kepada PSSI Pusat, mengapa Jawa Tengah dijadikan tuan rumah pengganti.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asprov PSSI DKI Jakarta Protes Keras Soal Tuan Rumah Kualifikasi Pra PON semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Asprov PSSI DKI Jakarta Protes Keras Soal Tuan Rumah Kualifikasi Pra PON bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.