Asprov PSSI Riau Tak Profesional, Persikalis Bengkalis Tak Ikut Liganus 2015

0
254
views

Asprov PSSI Riau Tak Profesional, Persikalis Bengkalis Tak Ikut Liganus 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Asprov PSSI Riau Tak Profesional, Persikalis Bengkalis Tak Ikut Liganus 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asprov PSSI Riau Tak Profesional, Persikalis Bengkalis Tak Ikut Liganus 2015 : Bola LigaKompetisi Piala Nusantara (Liganus) Zona Riau 2015 yang akan bergulir pada Maret 2015 bakal kehilangan satu peserta yaitu Persikalis Bengkalis. Persikalis yang berjuluk Elang Laut itu tak ikut berkiprah pada Liganus 2015. 

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Persikalis, HM Nasir ketika menjawab pertanyaan media ini, Senin (16/2) terkait persiapan Persikalis mengarungi Kompetisi liga amatir nusantara tersebut. 

Ketika ditanya alasan Persikalis tak ikut Liganus 2015, HM Nasir mengaku kecewan dengan Asosiasi Provinsi PSSI Riau yang tidak profesional sebagai penyelenggaran Liganus Zona Riau tahun lalu. 

Mengingat hal itu, HM Nasir selaku Ketua Umum Persikalis memilih tak ikut Liganus 2015. 

“Kita (Persikalis) tahun ini tak ikut, karena PSSI tak prefesional,” kata HM Nasir dengan nada kecewa. [rdi]

Sumber : Metro Terkini
Update : ILN / J Takapente Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asprov PSSI Riau Tak Profesional, Persikalis Bengkalis Tak Ikut Liganus 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Asprov PSSI Riau Tak Profesional, Persikalis Bengkalis Tak Ikut Liganus 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here