Asprov PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora

0
262
views

Asprov PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Asprov PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Asprov PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Asprov PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora :

Bola LigaSebanyak 31 dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora. Asprov PSSI sepakat juga menuntut Menpora Imam Nahrawi menaati hasil putusan Pengadilan Tata Usaha Negara pada 14 Juli 2015.

Dalam rapat yang berlangsung di kantor PSSI, Selasa 15 September 2015 sore WIB, dihadiri oleh 31 Asprov, sedangkan 3 Asprov lainnya, yakni Sumatera Barat, Kalimantan Barat, dan Sulawesi Tenggara tidak hadir karena ada masalah dengan transportasi.

Sedianya rapat tersebut dimaksudkan untuk konsolidasi menjelang Pra PON XIX/2016. Akan tetapi, kemudian isu berkembang menjadi pembahasan wacana KLB Tim Transisi, karena mereka khawatir dapat membuat kondisi sepakbola nasional semakin tidak menentu.

“Rencana KLB, sampai kapan pun mereka mau bikin federasi baru tidak akan pernah diterima oleh FIFA,” tutur Rocky Babena, selaku perwakilan Asprov Papua.

“Pada saat ini Aceh tidak terpengaruh oleh situasi yang dibuat Kemenpora. Apabila Kemenpora masih bersikap seperti itu, kami akan cari jalan terbaik lainnya. Tidak mungkin Kemenpora bisa mengurus semuanya. Sepak bola adalah olahraga yang mandiri dan tidak pernah pakai uang negara,” ujar Sekum Asprov PSSI Aceh, Khaidir TM di kantor PSSI, Selasa (15/9/2015).

Jika Tim Transisi nekat akan menggelar KLB, para perwakilan Asprov sepakat akan mendatangi Istana untuk bertemu Presiden Joko Widodo dan memberikan penjelasan terkait kondisi yang berkembang selama ini.

“Nanti akan coba kami rumuskan lagi untuk membuat sebuah pernyataan serta mendatangi Istana untuk bertemu dengan RI 1 (Presiden),” kata Lambertus Tukan, selaku perwakilan Asprov Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, terkait dengan persiapan Pra PON XIX/2016, Asprov mengaku sudah mendapatkan jaminan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia untuk menjalankan turnamen. Kondisi tersebut membuat mereka percaya diri, jika PSSI yang menjadi induk organisasi masih diberi kepercayaan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Asprov PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Asprov PSSI Solid Tolak Wacana KLB Tim Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here