ASSBI Gelar Pesantren Sepakbola

0
739
views

ASSBI Gelar Pesantren Sepakbola, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ASSBI Gelar Pesantren Sepakbola, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ASSBI Gelar Pesantren Sepakbola

JAKARTA,Bola Liga-Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia ( ASSBI ) yang konsen terhadap pembinaan dan pengembangan sepakbola usia muda merasa perlu membantu Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga , Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama Republik Indonesia untuk menyelenggarakan program pendidikan dan Sepak Bola dengan Membuka kelas khusus “Pesantren SepakBola ” Kolaborasi ASSBI dan Pondok Pesantren AN Nadwah – Jl Raya Lambangsari Tambun Selatan 17514 Bekasi dekat Perumahan Dukuh Bima ,GrandWisata .

Latar belakang didirikannya Pesantren SepakBola (Pra Academy SepakBola Indonesia) ini adalah maraknya penyalah gunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningka.

Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan. Sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remaja. Kalau dirata- ratakan, usia sasaran Narkoba ini adalah usia pelajar, yaitu berkisar umur 11 sampai 24 tahun.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa bahaya narkoba sewaktu- waktu dapat mengincar anak didik kita kapan saja
Beranjak dari hal tersebut diatas untuk menanggulangi bahaya Narkoba dikalangan generasi muda disamping diadakan penyuluhan perlu dibuatkan kegiatan yang positif lainnya salah satunya melalui kegiatan olahraga yaitu Sepakbola.

Tujuan dari program Pesantren SepakBola /PraAkademi SepakBola ini adalah
1. Menyelenggarakan kegiatan sepakbola yang baik dan terencana.
2. Memberikan salah satu alternative kegiatan Positif bagi generasi Muda agar
terhindar dari bahaya penggunaan Narkoba, Tawuran dan tindak kriminalitas
lainnya
3. sebagai ajang seleksi bagi pemain-pemain usia muda berbakat yang nantinya
akan diikutkan pada kejuaraan-kejuaraan Nasional dan Internasional.
4. Mempersiapkan Generasi Sepakbola yang bertaqwa ,dan mampu menjadi
pemain sepak bola yang siap membela Indonesia .

Pembukaan Seleksi Mulai 21 April 2015 sd 30 Mei 2015 ,penerimaan murid tahap pertama tersedia 24 pemain (lulusan SMP) ,pendidikan SMKplus AN Nadwad pilihan ,jurusan TKJ (Teknik Jaringan Komputer ) atau Otomotif ( Mesin sepeda motor ) .

Pendidikan Pesantren Sepakbola ini akan di mulai Juli 2015 .

Dikelola oleh ASSBI dan TJE Soccer Consulthan dengan program sepakbola berstandart International ,dan di Latih oleh Wartakusuma ( Mantan pemain timnas Pra Piala Dunia 1986 ), Omar Calam pelatih berpendidikan dari Inggris pemegang serifikat dari FA ,Federasi Sepakbola Inggris (Sarjana Sepakbola telah berpengalaman untuk sepakbola Usia Muda 7 thn di Inggris ) serta pengarah Teknik Pelatih Handal dan berpengalaman di Indonesia .

Program latihan : Selasa ,Rabu,Kamis,Jumat ,Minggu pagi 05.30 sd 07.00 wib.
Latihan Sore , Selasa dan Kamis 15.30 sd 18.00 Wib .
Sekolah SMKplus : Senin,Selasa,Rabu,Kamis,Jumat.
Pendidikan Agama : Setiap hari mulai 18.45 sd 20.30 >Baca Quraan dll .
Istirahat : jam 13.30 sd 15.30 dan 21.00 sd 04.00 pagi .

Biaya Pendidikan : Rp 3.500.000,-/Bulan (Penginapan ,Makan ,Seragam Latihan, seragam sepakbola 2 set dan 2 set seragam sekolah,Laundry dan Praktek ,Lab Komputer dan biaya pertandingan ujicoba ).
Waktu kunjungan : Minggu , 08.00 sd 17.00 .

Biaya Biaya Masuk : Rp 3.970.000,(Uang pendaftaran ,Dana kebersihan kamar, Dana kasur tempat tidur, Locker pemain dan Dana masa orientasi peserta) .

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Pesantren Sepakbola ini, bisa menghubungi Abdul Munim 0812 950 40384 an Agus 08577 6957 696. Sedangkan tempat dilakukannya pendidikan agama ini di Pondok Pesantren AN Nadwah, Jl Raya Lambangsari Tambun Selatan 17514 Bekasi, telepon (021) 8251675 – 82604408 -82610757 dan tempat latihan adalah Lapangan Latihan Utama – Legenda Football Academy, Perumahan Dukuh Bima, Tambun, Bekasi, Lapangan di area Sekolah Al Azhar Syifa Budi, Tambun, Bekasi, GrandWisata .

Terima kasih anda telah menyimak ASSBI Gelar Pesantren Sepakbola bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here