Aston Villa-Liverpool Sama Kuat di Babak Pertama

0
182
views

Aston Villa-Liverpool Sama Kuat di Babak Pertama Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aston Villa-Liverpool Sama Kuat di Babak Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aston Villa-Liverpool Sama Kuat di Babak Pertama :

Aston Villa-Liverpool Sama Kuat di Babak Pertama

Satu tiket tersisa untuk laga puncak FA Cup diperebutkan oleh Aston Villa dan Liverpool, FA Cup memiliki arti penting untuk kedua klub. Untuk Villa, menapaki partai puncak berarti membuka peluang untuk mendapatkan gelar di musim yang cukup sulit ini. Sementara Liverpool mencari pelampiasan untuk mengobati kegagalan di Premier League.

Kedua tim pun masih bermain sama kuat dengan skor 1-1 di paruh interval pertama yang berlangsung di Wembley Stadium. Gol yang dicetak Philippe Coutinho, mampu disamakan mesin gol Villa, Christian Benteke.

Babak Pertama

Kedua kubu memulai pertandingan dengan tempo cepat. Namun, kedua klub belum mampu membahayakan gawang satu sama lain. Kesempatan pertama datang pada menit ke 12 ketika pemain Villa Charles N’Zogbia melakukan spekulasi dari jarak 20 yard, namun Simon Mignolet berhasil menepisnya.

Pada 20 menit awal Villa mampu menguasai pertandingan. Hal tersebut terbukti dari penguasaan bola Benteke dan kawan-kawan yang mencapai 55% berbanding 45% milik anak asuh Brendan Rodgers.

Banyak menguasai bola ternyata membuat pertahanan Villa lengah. Pada menit ke 30, Coutinho berhasil merobek jala Shay Given. Berawal dari tidak sempurnanya clearance pemain Villa, Raheem Sterling memberi umpan kepada pemain asal Brasil tersebut yang dapat diselesaikan dengan apik. 1-0 Liverpool memimpin.

Tidak membutuhkan waktu lama, The Villans langsung merespon gol Coutinho. Berawal dari pergerakan pemain tengah Fabian Delph, umpan terukurnya kepada Benteke yang berdiri bebas dapat dikonversi menjadi gol penyama kedudukan. Skor 1-1 yang bertahan hingga akhir babak pertama

Susunan Pemain

Aston Villa: Given, Bacuna, Baker, Vlaar, Richardson, Westwood, Delph (c), Cleverley, Grealish, N’Zogbia, Benteke.

Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Lovren, Moreno, Allen, Henderson, Gerrard (c), Markovic, Coutinho, Sterling.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aston Villa-Liverpool Sama Kuat di Babak Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aston Villa-Liverpool Sama Kuat di Babak Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here