Aston Villa Tunjuk Eks Pelatih Lyon sebagai Manajer Baru

0
406
views

Aston Villa Tunjuk Eks Pelatih Lyon sebagai Manajer Baru Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Aston Villa Tunjuk Eks Pelatih Lyon sebagai Manajer Baru serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aston Villa Tunjuk Eks Pelatih Lyon sebagai Manajer Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aston Villa Tunjuk Eks Pelatih Lyon sebagai Manajer Baru :
Bola Liga

BolaLiga.org – Aston Villa, pada Senin (2/11/2015), mengumumkan telah memilih Remi Garde sebagai manajer baru klub Liga Primer Igggris itu. Mantan pelatih Olympique Lyon itu menggantikan Tim Sherwood dan dikontrak selama 3,5 tahun.

Pelatih asal Prancis yang akan mulai memantau permainan Villa dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Senin, mengaku sangat merasa terhormat atas penunjukkannya, meski sadar ia punya tanggung jawab besar untuk mengangkat Villa dari zona degradasi.

“Jelas, kami punya tugas berat yang menghadang, tetapi saya sudah tak sabar untuk menghadapi tantangan itu,” kata pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Villa telah menelang empat kekalahan beruntun di Liga Primer dan baru satu kali meraih kemenangan di musim ini. Klub itu memecat Sherwood hanya sehari setelah kalah dari Swansea pada 24 Oktober kemarin.

“Tak seorang pun di Aston Villa yang bisa menyangkal bahwa kita sedang tertinggal. Kami banyak merekrut pemain di awal musim dan kini adalah tanggung jawab kami memanen dari bakat-bakat baru ini,” kata Randy Lerner, ketua klub Aston Villa.

Ia berharap Garde akan membawa semangat baru di Villa, membangun skuad yang bisa bekerja keras, kreatif, dan pantang menyerah. Ia juga mengatakan bahwa Garde, yang juga mantan gelandang Arsenal, dikenal sebagai pelatih yang bisa mengembangkan pemain-pemain belia.

Bersama Lyon sendiri Garde belum banyak berprestasi. Di tiga musim dia hanya mampu membawa klub itu mengakhiri Ligue 1 di urutan keempat, ketiga, dan kelima. Ia hanya berhasil merebut gelar Piala Prancis pada 2012.

Laga pertamanya bersama Villa akan berlansung di kandang, ketika menjamu Manchester City akhir pekan ini (BBC)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aston Villa Tunjuk Eks Pelatih Lyon sebagai Manajer Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aston Villa Tunjuk Eks Pelatih Lyon sebagai Manajer Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here