Atasi Bali United, Arema Cronus Berhasil Kudeta Puncak Klasemen

0
12
views

Atasi Bali United, Arema Cronus Berhasil Kudeta Puncak Klasemen Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Atasi Bali United, Arema Cronus Berhasil Kudeta Puncak Klasemen. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atasi Bali United, Arema Cronus Berhasil Kudeta Puncak Klasemen :

Bola Liga

Bolaliga.org – Arema Cronus berhasil mengkudeta puncak klasemen dari Madura United setelah dalam pekan ke-14 TSC 2016 mampu menaklukkan sang lawan, Bali United. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (7/8) itu Singo Edan unggul tipis 1-0 atas Laskar Serdadu Tridatu. Satu-satunya gol kemenangan Arema dicetak oleh pemain gaek, Arif Suyono.

Sejak menit-menit awal, kedua tim memang terlihat sangat berhati-hati dalam melakukan serangan. Namun pada menit ke-13, keunggulan hampir saja jadi milik Arema. Sayang tendangan Christian Gonzales yang tanpa pengawalan masih mampu ditepis kiper Bali United, Komang Arya. Menit ke-32, giliran tim tamu yang mendapat peluang. Sayang tembakan Fadil Sausu dari luar kotak penalti masih melebar di atas gawang.

Empat menit berselang, Singo Edan berhasil membuka keunggulan melalui kaki Arif Suyono. Tendangn kaki kanannya dari luar kotak penalti yang lebih dulu membentur kepala bek lawan, Bobby Satria, mampu menerobos masuk ke gawang Komang. Di menit akhir babak pertama, Arema memiliki dua peluang tambahan untuk mencetak gol. Sayang aksi Gonzales dan Arif tak mampu tepat menemui sasaran.

Memasuki babak kedua, tuan rumah masih memegang kendali permainan. Anak-anak asuh Milomir Seslija tercatat mendapatkan beberapa kesempatan, namun gagal membuahkan hasil. Pada menit ke-73 Gonzales hampir saja memperbesar keunggulan andai sontekannya setelah menerima umpan Sunarto tidak melebar. Hingga pluit akhir pertandingan, praktis tak banyak peluang tercipta bagi kedua kesebelasan. Skor 1-0 pun bertahan hingga bubar.

Dengan hasil ini, Arema untuk sementara berhasil mengkudeta klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Sementara sang pemuncak sebelumnya, Madura United yang juga mengemas 30 poin namun kalah selisih gol, baru akan menjalani laga pekan ke-14 pada Senin (8/8) esok. Sedangkan Bali United harus tertahan di peringkat kesembilan dengan toregan 18 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atasi Bali United, Arema Cronus Berhasil Kudeta Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here