Atasi Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa

0
127
views

Atasi Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Atasi Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atasi Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atasi Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gagal meraih poin di laga perdana usai dikalahkan PSV Eindhoven, Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di kompetisi Eropa musim ini. Menjamu Wolfsburg di laga keduanya di fase Grup B Liga Champions, United menang tipis dengan skor 2-1.

Dalam laga tersebut, MU sempat dikejutkan oleh gol cepat tim tamu di awal laga. Namun Setan Merah mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Juan Mata dan Chris Smalling.

Sama-sama mengantongi tiga poin dengan semua penghuni Grup B, MU yang hanya kalah selisih gol saat ini duduk di posisi tiga klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Wolfsburg di Old Trafford, Manchester United dikejutkan lewat gol cepat tim tamu di awal laga. Bola baru bergulir empat menit, gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea sudah bergetar.

Adalah Daniel Caligiuri yang sukses mengubah papan skor. Lewat kerjasama apiknya dengan Max Kruse, Caligiuri yang lolos dari jebakan offside dengan mudah menuntaskan umpan terobosan dari rekannya tersebut.

Tertinggal satu gol, MU langsung bereaksi dengan melancarkan tekanan bertubi-tubi. Peluang pun datang di menit 13 lewat sepakan keras Juan Mata. Beruntung bagi tim tamu, bola berhasil dihalau Dante.

Belum semenit berselang, United kembali mengancam. Melewati dua bek Wolfsburg, Martial berhasil masuk ke jantung pertahanan lawan dan melepaskan tendangan. Sayang bola masih melebar tipis dari tiang gawang.

Peluang emas bagi United untuk menyeimbangkan kedudukan datang di menit 34 lewat titik putih usai pelanggaran yang dilakukan Caligiuri di kotak terlarang. Juan Mata yang maju sebagai eksekutor tidak mensia-siakan peluang tersebut dan menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Delapan menit bola bergulir di babak kedua, United berhasil membalikkan keadaan. Berawal dari tendangan penjuru, Mata memberikan umpan “backheel” cantik yang diteruskan lewat satu sentuhan manis oleh Chris Smalling. Bola pun bersarang di gawang Benaglio dan mengubah skor menjadi 2-1.

Di menit 55, Wolfsburg nyaris menyeimbangkan kedudukan lewat sepakan keras Caligiuri. Beruntung bagi Setan Merah, bola berhasil dimentahkan De Gea.

Lima menit jelang berakhirnya waktu normal, Wolfsburg kembali mencoba menyeimbangkan kedudukan lewat skema tendangan bebas. Sayang peluang tersebut kandas setelah bola hasil sepakan Rodriguez melebar tipis di sisi gawang De Gea.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan MU tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Darmian; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Rooney, Depay; Martial.
Cadangan: Romero, Jones, McNair, Pereira, Young, Fellaini, Wilson.

Wolfsburg (4-1-4-1): Benaglio (c); Trasch, Naldo, Dante, Rodriguez; Guilavogui; Caligiuri, Arnold, Kruse, Draxler; Dost.
Cadangan: Seguin, Bendtner, Schafer, Klose, Schurrle, Grun, Jung.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atasi Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atasi Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Kompetisi Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here