Atep Berambisi Bawa Persib Sapu Bersih Laga Putaran Pertama TSC

0
19
views

Atep Berambisi Bawa Persib Sapu Bersih Laga Putaran Pertama TSC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Atep Berambisi Bawa Persib Sapu Bersih Laga Putaran Pertama TSC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atep Berambisi Bawa Persib Sapu Bersih Laga Putaran Pertama TSC :

Bola Liga

Bolaliga.org – Kapten Persib Bandung, Atep, mengemban ambisi besar. Dirinya berambisi untuk bisa membawa Maung Bandung menyapu bersih seluruh sisa laga di putaran pertama TSC 2016. Tiga laga yang akan dihadapi tersebut adalah melawan Barito Putera (kandang), PS TNI (tandang), dan Arema Cronus (kandang).

Atep pun menyatakan akan menanamkan semangat kepada seluruh rekan-rekannya. Apalagi Maung Bandung memang memiliki target untuk bisa merangsek naik ke empat besar. Sejauh ini, anak-anak asuh Djajang Nurdjaman masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

“Tiga laga sisa kami semuanya seperti laga kandang, karena kandang PS TNI juga berada di Jawa Barat. Ini seharusnya bisa menjadi keuntungan buat kita. Tentu kami akan memaksimalkannya untuk menyapu bersih dengan dukungan penuh dari Bobotoh,” ucap Atep seperti dilansir situs resmi Persib.

Jelas jika mampu menyapu bersih tiga laga dan meraih sembilan poin, Persib akan mampu masuk ke jajaran papan atas klasemen. Namun tampaknya ambisi itu tidak akan mudah untuk digapai karena Maung Bandung dalam dua laga kandang berikutnya tidak bisa berlaga di kandang sendiri, yakni Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang akan digunakan untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

Walau tetap akan mendapat dukungan Bobotoh kendati tak bermain di Bandung, status sebagai tim musafir jelas akan menjadi kerugian tersendiri. Belum lagi pada kondisi terakhir, para pemain Maung Bandung tengah mengalami kelelahan akibat baru pulang dari Serui, Papua, pada Selasa (9/8).

“Kami harap baiknya kami main menghadapi Barito Putera di kandang sendiri. Walau pasti terasa lelah, jika bermain di kandang akan tetap berbeda. Karenanya tiga poin wajib kami amankan,” tutup Atep.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atep Berambisi Bawa Persib Sapu Bersih Laga Putaran Pertama TSC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here