Atep: Kemenangan Persib Kemarin untuk Bobotoh

0
163
views

Atep: Kemenangan Persib Kemarin untuk Bobotoh Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Atep: Kemenangan Persib Kemarin untuk Bobotoh serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atep: Kemenangan Persib Kemarin untuk Bobotoh Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atep: Kemenangan Persib Kemarin untuk Bobotoh :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapten tim Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal atau yang biasa disapa Atep, menyatakan bahwa kemenangan timnya di final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015) kemarin, diperuntukkan bagi para bobotoh suporter abadi mereka.

“Kemenangan semalam untuk suporter setia, bobotoh,” ungkap Atep, saat ditemui awak media di Galeri Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat 21, Jakarta, Senin (19/10).

Atep mengakui, adalah para bobotoh yang selalu setia mendukung Persib di setiap pertandingan. Bahkan menurutnya, kalau tidak ada bobotoh, lapangan terasa sepi dan seolah tidak ada yang mendukung.

Atep pun mengatakan, dalam laga puncak Piala Presiden kemarin, istri dan anaknya pun turut datang untuk mendukung langsung tim Maung Bandung melawan Sriwijaya FC. Diketahui dalam laga yang turut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta istri dan sejumlah pejabat negara, itu Persib akhirnya keluar sebagai juara usai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Lebih jauh, pasca-laga puncak turnamen tersebut, Atep pun mengemukakan harapannya untuk sepakbola Indonesia ke depan. Salah satunya adalah harapan agar kembali segera bergulirnya kompetisi resmi sepakbola Indonesia, atau yang selama ini dikenal dengan nama Indonesia Super League (ISL).

“Sepakbola merupakan profesi kami. Semoga dengan usainya pertandingan Piala Presiden, (kompetisi) Liga Indonesia yang lainnya tetap berjalan. Karena kami mencari nafkah dengan bermain sepakbola,” ujarnya.

“Ya, semoga bulan depan (November), ISL bisa berjalan kembali,” pungkas Atep berharap. [Muhamad Ridwan]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atep: Kemenangan Persib Kemarin untuk Bobotoh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atep: Kemenangan Persib Kemarin untuk Bobotoh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here