Atep,"Persib Tak Gentar Hadapi Hanoi"

0
163
views

Atep,"Persib Tak Gentar Hadapi Hanoi" Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atep,"Persib Tak Gentar Hadapi Hanoi" Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atep,"Persib Tak Gentar Hadapi Hanoi" : Gelandang Persib Bandung, Atep, tegaskan, timnya tak akan gentar menghadapi Hanoi T&T dalam babak play off Liga Champion Asia (LCA) meskipun lini depan tak diperkuat striker asing. Ia tambah yakin karena timnya kini semakin kompak saat bertanding.

“Karena kami sudah percaya dengan tim ini, kami juga sudah percaya dengan kualitas pemain. Jadi saya pikir tanpa pemain asing juga kita akan bisa membuktikan,” ujar Atep, Minggu (8/2/2015), sebelum bertolak menuju Vietnam.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, striker lokal yang ada di skuad Persib Bandung saat ini telah mumpuni. Ia pun mengaku siap apabila diminta oleh pelatih untuk menambah daya gedor lini depan.

“Sampai saat ini kita tidak ada stiker asing, tapi bukan halangan buat kita, karena kita juga punya pemain pemain berkualitas ada Tantan, ada Yandi Sofiyan, ada M.Ridwan dan salah satunya juga ada saya yang bisa menjadi striker. Tentu ini bukan menjadi masalah,” jelasnya.

Perlu diketahui, Atep dan kawan-kawan telah bertolak ke Hanoi, Vietnam, untuk menjalani babak play off LCA, Selasa (10/2/2015). Setelah menghadapi Hanoi T&T, skuad Maung Bandung akan menghadapi Seoul FC (Korea Selatan).

Sumber: Galamedia 
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atep,"Persib Tak Gentar Hadapi Hanoi" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atep,"Persib Tak Gentar Hadapi Hanoi" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here