Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015

0
200
views

Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015 :

Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015

Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Leg Pertama Piala Super Spanyol 2015 14.8.2015
 
Bola Liga — Barcelona takluk 0-4 dari tuan rumah Athletic Bilbao dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol 2015 di San Mames, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB.

Empat gol kemenangan Bilbao dicetak Mikel San Jose (13′) dan hattrick Aritz Aduriz (53′, 62′, 68′ pen).

Pelatih Barcelona,  Luis Enrique, menurunkan tim yang sedikit berbeda dibandingkan dengan saat Barca menjadi juara Piala Super Eropa dengan menaklukkan Sevilla 5-4.

Sejumlah pemain inti seperti Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Sergio Busquets tidak dimainkan. Javier Mascherano dipasang sebagai gelandang. Andres Iniesta dan Ivan Rakitic baru dimainkan di babak kedua.

Di lini depan, pelatih Luis Enrique menurunkan pemain-pemain terbaiknya, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Pedro Rodriguez. Neymar masih absen karena sakit.

Bilbao membuka skor pada menit ke-13 lewat gol spektakuler Mikel San Jose dengn tembakan dari jarak nyaris setengah lapangan. Bilbao menggandakan keunggulannya pada menit ke-53 melalui gol Aritz Aduriz melalui sundulan kepala.

Aduriz kembali menggetarkan gawang Barca menit 62. Enam menit kemudian ia mencetak hattrick lewat tendangan penalti. Bilbao unggul 4-0. Kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, Senin (17/8/2015),  Barcelona harus menang dengan selisih minimal lima gol untuk membalikkan keadaan.

Susunan Pemain
Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; Benat, San Jose; Susaeta (Boveda 85′), Eraso (Gurpegi 77′), Sabin (Inigo Lekue 66′); Aduriz

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Vermaelen, Bartra, Adriano; Sergi Roberto (Rakitic 60′), Mascherano, Rafinha (Iniesta 52′); Messi, Suarez, Pedro (Sandro Ramirez 72′).
Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Athletic Bilbao vs Barcelona 4-0 Piala Super Spanyol 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here