Atletico Berpeluang Tambah Rekor Buruk Barca

0
78
views

Atletico Berpeluang Tambah Rekor Buruk Barca Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Atletico Berpeluang Tambah Rekor Buruk Barca. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Berpeluang Tambah Rekor Buruk Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Berpeluang Tambah Rekor Buruk Barca :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Barcelona harus berhadapan dengan sesama klub La Liga Spanyol di perempatfinal Liga Champions Eropa. Atletico Madrid berpotensi kembali jadi batu sandungan Barca.Pertemuan Barcelona dan Atletico Madrid kali ino mengulang laga perempatfinal musim 2013-14. Saat itu, Los Rojiblancos mampu menjegal El Barca ke semifinal. Imbang 1-1 di Nou Camp, skuad asuhan Diego Simeone mampu menang 1-0 di Vicente Calderon.Dicatat Infostrada, Atletico menjadi satu-satunya tim yang mampu menghentikan langkah Barcelona ke semifinal dalam delapan musim terakhir Liga Champions Eropa.In the previous eight #UCL seasons, Atltico Madrid were the only team that kept FC Barcelona from reaching the semifinals (2013/2014 QF). Infostrada Sports (@InfostradaLive) March 18, 2016Bukan hanya itu, Los Blaugrana juga punya catatan kurang mengesankan bila bertemu sesama tim asal Spanyol di kompetisi Eropa. Dari enam pertandingan terakhir, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya bisa menang sekali, sisanya kalah dua kali dan tiga imbang. 1 – Barcelona have won just one of their last 6 Champions League games against Spanish teams (D3 L2). Battle. OptaJoe (@OptaJoe) March 18, 2016Wajar bila Direktur Barcelona, Javier Bordas, was-was dengan hasil undian tersebut karena mengetahui seperti apa tangguhnya barisan pertahanan Diego Godin dan kawan-kawan.”Mereka adalah tim dengan pertahanan terbaik dari tim manapun. Di perempatfinal Liga Champions Eropa Anda tahu akan menemukan lawan seperti itu,” jelasnya kepada Football-Espana.”Ada tim yang lebih baik untuk dihadapi, tetapi kami mendapat yang paling sulit. Menghadapi Atletico segalanya sulit,” ia memungkasi.Barcelona terlebih dahulu menjamu Atletico di Nou Camp tanggal 5 April dan ganti melawat ke Vicente Calderon 13 April. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Berpeluang Tambah Rekor Buruk Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Berpeluang Tambah Rekor Buruk Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here