Atletico Madrid: Griezmann Cetak Gol, Simeone Malah Puji Gameiro

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Atletico Madrid: Griezmann Cetak Gol, Simeone Malah Puji Gameiro serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Madrid: Griezmann Cetak Gol, Simeone Malah Puji Gameiro Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Madrid: Griezmann Cetak Gol, Simeone Malah Puji Gameiro

  • Sep 26, 2016, 05:07
  • 16

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji peran Kevin Gameiro yang masuk sebagai pemain pengganti saat laga melawan Deportivo La Coruna. Simeone menilai, peran Gameiro sangat penting dalam kemenangan Los Rojiblancos.

Atletico menang 1-0 atas Deportivo pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (25/8/2016). Gol tunggal kemenangan Atletico dicetak Antoine Griezmann.

Dalam pertandingan tersebut, Deportivo bermain dengan sepuluh orang sejak menit 45 setelah Faycal Fajr mendapat kartu kuning kedua. Namun, tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Baru setelah Gameiro masuk menggantikan Yannick Carrasco pada menit 60, serangan Atletico lebih berbahaya. Pada akhirnya, Griezmann sukses jadi penentu kemenangan Los Rojiblancos di menit 70.

Gol tersebut diawali oleh bangunan serangan yang rapi di sisi kanan. Gameiro lantas mengirim operan datar ke depan gawang dan Griezmann langsung menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri.

“Masuknya Gameiro sangat menentukan. Untungnya ia bermain dengan baik dan sangat menentukan dalam serangan yang berujung ke gol kami,” kata Simeone di Goal.

“Dia dan Griezmann mengenal satu sama lain, tetapi mereka membutuhkan lebih banyak waktu main bersama. Gameiro baru saja tiba dan coba menyatu ke dalam gaya permainan yang berbeda.”

“Tapi dia memiliki bakat, kecepatan dan dapat memanfaatkan ruang-ruang kecil. Kami berharap dia akan terus berkembang sebagai pemain,” Simeone menambahkan.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Madrid: Griezmann Cetak Gol, Simeone Malah Puji Gameiro semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Madrid: Griezmann Cetak Gol, Simeone Malah Puji Gameiro bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here