Atletico Madrid Jackson Martinez Bergabung ke Guangzhou Evergrande

0
108
views

Atletico Madrid Jackson Martinez Bergabung ke Guangzhou Evergrande Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Atletico Madrid Jackson Martinez Bergabung ke Guangzhou Evergrande serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Madrid Jackson Martinez Bergabung ke Guangzhou Evergrande Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Madrid Jackson Martinez Bergabung ke Guangzhou Evergrande :
Bola Liga

Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa Jackson Martinez telah menyelesaikan kepindahan ke klub Cina Guangzhou Evergrande untuk biaya dilaporkan €42m (£32m).
Martinez bergabung dengan Atletico musim panas lalu dari Porto untuk sekitar €35m, tapi ia telah gagal untuk mengesankan di Calderon. Dia jatuh ke bawah dalam urutan pemain di klub, setelah berhasil hanya dua gol dalam 15 penampilan untuk tim Diego Simeone.
Pemain berusia 29 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dalam potensi kesepakatan swap untuk Diego Costa di jendela transfer Januari, namun kesepakatan itu tidak terwujud pada akhirnya, karena The Blues tidak mau menjual Costa.
Menurut laporan dari Guardian, klub Cina Guangzhou, yang dikelola oleh mantan manajer Chelsea Luiz Felipe Scolari, telah mengeluarkan biaya besar € 42m untuk menandatangani striker Kolombia tersebut.
Sekali lagi Jorge Mendes, agen Martinez, telah memainkan peran utama dalam mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat di sini.
Martinez tidak menghadiri pelatihan pada hari Senin karena alasan pribadi. Mendes mencoba yang terbaik untuk menegosiasikan kesepakatan terbaik dengan Atletico, dan klub La Liga akhirnya setuju untuk menjual striker pada hari Selasa.
Liga Cina telah menarik pemain top dari seluruh dunia. Awal bulan lalu, klub Cina Jiangsu Suning mendatangkan Ramires dari Chelsea sebesar £25m.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Madrid Jackson Martinez Bergabung ke Guangzhou Evergrande semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Madrid Jackson Martinez Bergabung ke Guangzhou Evergrande bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here