Atletico Madrid: Karena Griezmann Belum Selevel Ronaldo dan Messi

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Atletico Madrid: Karena Griezmann Belum Selevel Ronaldo dan Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Madrid: Karena Griezmann Belum Selevel Ronaldo dan Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Madrid: Karena Griezmann Belum Selevel Ronaldo dan Messi


Antoine Griezmann membantah kalau dirinya dianggap sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Griezmann menyebut level performanya belum mencapai kedua pemain itu.

Tak dipungkiri lagi bahwa Ronaldo dan Messi adalah ikon sepakbola dunia saat ini. Prestasi mereka di level klub bersama Real Madrid dan Barcelona tak perlu disangsikan lagi.

Sudah begitu Ronaldo dan Messi adalah pemegang trofi pemain terbaik dunia terbanyak saat ini, di mana Messi punya lima sementara Ronaldo punya tiga.

Di bawah kedua pemain itu masih ada beberapa nama pemain top yang juga punya level tinggi seperti Neymar, Luis Suarez, Gareth Bale, Paul Pogba, dan termasuk Griezmann.

Nama Griezmann belakangan memang tengah naik daun setelah memperkuat Atletico Madrid sedari 2014. Dia jadi bintang baru Los Colchoneros dengan gol-gol yang hadir dari kaki serta kepalanya.

Timnas Prancis pun di Piala Eropa lalu juga bertumpu pada Griezmann yang akhirnya menuntasan turnamen sebagai top skorer dengan enam gol.

Bermain di kompetisi yang sama dengan Ronaldo dan Messi membuat Griezmann kerap dibanding-bandingkan. Tapi, pemain 25 tahun itu merasa belum pantas disamakan dengan kedua pemain itu.

Griezmann ingin meraih trofi lebih dulu agar pantas disamakan dengan Ronaldo dan Messi.

“Saya rasa saya masih harus melakukan lebih lagi untuk menyamai mereka, dimulai dengan memenangi trofi. Mereka sudah meraihnya dan tetap melakukannya sampai saat ini,” ujar Griezmann kepada L”Equipe.

“Tapi seperti yang saya sering katakan dulu-dulu, saya ingin setara dengan mereka. Dan saya pikir saya sedang ke arah sana, sedikit demi sedikit. Saya berharap bertahan selama mungkin di level itu,” sambungnya.

Sejak memperkuat Atletico, Griezmann memang belum pernah meraih trofi sekalipun dengan finalis Liga Champions 2016 jadi pencapaian terbaik.
Atletico Madrid: Karena Griezmann Belum Selevel Ronaldo dan Messi

#AntoineGriezmann #AtleticoMadrid #CristianoRonaldo #LigaSpanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Madrid: Karena Griezmann Belum Selevel Ronaldo dan Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Madrid: Karena Griezmann Belum Selevel Ronaldo dan Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here