Atletico Madrid Menang Atas Elche 0-2

0
169
views

Atletico Madrid Menang Atas Elche 0-2 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Atletico Madrid Menang Atas Elche 0-2 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Atletico Madrid Menang Atas Elche 0-2 :

Atletico Madrid menang di kandang Elche
Liga Spanyol – Atletico Madrid meraup poin penuh pada laga melawan tuan rumah Elche. Lewat sepasang gol yang dilesakkan Jose Gimenez dan Mario Mandzukic, Atleti menang 2-0 atas Elche.
Kemenangan itu membuat Atletico untuk sementara menggeser Barcelona. Tim besutan Diego Simeone tersebut kini duduk di posisi kedua klasemen dengan nilai 32. Namun, Barca masih bisa menggeser Atletico lagi jika menang atas Espanyol, Minggu (7/12/2014).
Posisi Elche sendiri tidak berubah, tetap di zona degradasi. Tim besutan Fran Escriba itu baru menang dua kali dan sudah kalah delapan kali dan kini baru mengoleksi 10 poin dari 14 laga.
Bertanding di Stadion Martinez Valero, Sabtu (6/12) malam WIB, Atletico tidak punya banyak percobaan untuk mencetak gol. Terhitung, mereka hanya punya empat attempts, namun mereka berhasil memanfaatkannya dengan baik dengan torehan tiga attempts on target.
Sebaliknya, Elche punya banyak percobaan untuk mencetak gol, 8 attempts, tapi hanya satu di antaranya tepat sasaran.
Atletico mencetak gol pertama mereka di menit ke-16 lewat percobaan pertama mereka untuk mencetak gol. Lagi-lagi, seperti yang sudah sering mereka lakukan, gol berawal dari sebuah serangan yang dibangun dari sisi sayap.
Kerjasama antarpemain dari sisi kiri diakhiri oleh sodoran Arda Turan kepada Gimenez yang berada di dalam kotak penalti. Tanpa buang waktu, Gimenez pun langsung menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan keras
Menjelang babak pertama berakhir, Elche mendapatkan peluang lewat Jonathas. Namun, sundulannya dari dalam kotak penalti masih melebar.
Peluang dari Mario Pasalic di penghujung babak pertama juga belum membuahkan hasil untuk tuan rumah. Tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung.
Pada menit ke-53, Atletico menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lagi-lagi gol berawal dari serangan dari sisi sayap.
Dari sisi kiri, Gabi mengirimkan umpan lambung ke depan. Bola kemudian dikejar oleh Mandzukic yang dikawal oleh dua bek lawan. Setelah mengontrol bola sejenak, Mandzukic langsung melepaskan sepakan datar. Bola mengarah ke pojok kiri bawah dari kiper Elche, Przemyslaw Tyton.
Tiga menit berselang, Pasalic kembali mendapatkan peluang. Namun, lagi-lagi tidak membuahkan hasil. Sundulannya menyambut umpan silang dari Faycal Fajr masih melambung.
Pada menit ke-60, gantian Victor Rodriguez yang mendapatkan peluang untuk Elche. Tetapi, tendangan kaki kanannya juga melambung.
Sampai akhir laga, meski Elche mendapatkan sejumlah peluang, tidak ada gol tambahan. Atletico menutup laga ini dengan kemenangan 2-0

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Madrid Menang Atas Elche 0-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Atletico Madrid Menang Atas Elche 0-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here