Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0

0
110
views

Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0 Terbaru dari Bola Liga Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Spanyol 2015 antara Atletico Madrid vs Espanyol berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah di Estadio Vincente Calderon, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Antoine Griezmann menjadi pencetak gol tunggal dalam skor Atletico vs Espanyol ini dan tetap mempertahankan posisi timnya di peringkat dua.

Pertandingan baru berusia tiga menit ketika seorang Antoine Griezmann melanjutkan kesuburannya dan membawa bola masuk ke gawang Pau. Gol tersebut ia kemas ketika sontekannya menyambut umpan silang Oliver berhasil membuat skor berubah.

Atletico nyaris menggandakan skor di menit 15. Umpan silang Luis didapatkan oleh Griezmann dan bola yang ia lepaskan masih saja berhasil dibaca dengan baik oleh Pau. Sementara di menit 33, Diego Simeone harus kehilangan gelandang bertahan andalannya, Tiago, yang mengalami cedera dan digantikan ole Carrasco.

Empat menit babak kedua berjalan, Atletico harusnya bisa membawa Espanyol semakin tertinggal. Bagaimana tidak, sebuah umpan silang dari Koke disambut Griezmann dan masih ada penyelamatan dari Pau. Bola muntah kemudian disambar Vietto dari jarak dekat namun sialnya arah bola malah melambung.

Tekanan dari Atletico terus berdatangan ke gawang Pau dan sang kiper kembali mengamankan gawangnya dari tembakan Oliver di menit 63. Kemudian memasuki menit 79, sebuah sundulan dari Godin masih menerpa tiang gawang dan diikuti peluang berikutnya yang masih melebar.

Jelang laga berakhir, Koke juga nyaris menambah keunggulan timnya setelah menerima umpan dari Carrasco. Beberapa peluang lagi berhasil diciptakan namun sama sekali tidak bisa menciptakan gol tambahan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Espanyol 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here