Atletico Madrid Targetkan Sapu Bersih Gelar Liga Champions Musim Ini

0
208
views
Bola LigaAtletico Madrid Targetkan Sapu Bersih Gelar Liga Champions Musim IniBerita Bola Liga Champions Miranda optimistis Atletico Madrid bisa menyapu bersih gelar  musim ini. Berkaca dari kesuksesan musim lalu, skuat asuhan Diego Simeone ini yakin semangat mereka masih tetap sama. Atletico berhasil menjadi juara Liga BBVA musim lalu. Selain itu, Los Rojiblancos juga berhasil menembus final Liga Champions dan melaju hingga babak semifinal Copa del Rey.

‘Aku pikir Atletico bisa memenangi seluruh kompetisi yang diikuti musim ini. Kami akan berusaha mengulangi kesuksesan musim lalu,’ ungkap Miranda kepada AS .

Diakui Miranda, kepergian sejumlah pemain kunci tak membuat kekuatan Atletico berkurang. Kehadiran pemain-pemain seperti Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan lainnya sudah cukup untuk membuat tim ini kian kompetitif.

‘Aku tidak berpikir kami akan kerepotan setelah kepergian Thibaut Courtois, Diego Costa, dan Filipe Luis. Klub telah mendatangkan pemain-pemain pengganti yang berkualitas,’ sambungnya

Atletico Madrid Targetkan Sapu Bersih Gelar Liga Champions Musim Ini semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Madrid Targetkan Sapu Bersih Gelar Liga Champions Musim Ini bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here