Atletico Masih Fokus ke Peningkatan Performa, Bukan Klasemen

0
112
views

Atletico Masih Fokus ke Peningkatan Performa, Bukan Klasemen Terbaru dari Bola Liga Atletico Masih Fokus ke Peningkatan Performa, Bukan Klasemen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Masih Fokus ke Peningkatan Performa, Bukan Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Masih Fokus ke Peningkatan Performa, Bukan Klasemen :
Bola Liga

Bola Liga – Madrid – Atletico Madrid naik ke puncak klasemen berbekal kemenangan tipis atas Levante. Sampai titik ini, Los Colchoneros masih enggan banyak bicara soal klasemen atau kans juara.

Atletico menang tipis 1-0 kala menjamu Levante di Vicente Calderon, Minggu (3/1/2016) dinihari WIB tadi. Tampil lebih dominan, Atletico dipaksa bekerja keras untuk mendapatkan gol.

Mereka unggul penguasaan bola 55%-45%. Atletico juga melepaskan 16 tembakan, tapi hanya dua yang tepat sasaran dan dua lainnya membentur tiang. Sedang Levante punya sembilan percobaan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Gol sendiri baru tercipta di menit ke-81 lewat pemain pengganti, Thomas Partey. Sulitnya laga pun diakui oleh Diego Simeone.

“Kami kesulitan untuk melakukan kombinasi selama babak pertama, lebih ke bermain terlalu impulsif ketimbang ke bagaimana cara kami bermain. Setelah Thomas masuk, ada lebih banyak pergerakan cair di permainan kami,” katanya dikutip AS.

“Ini adalah laga yang penting dan sangat sulit, tapi kami pulang dengan rasa senang bahwa kami ada di puncak klasemen,” imbuh sang pelatih.

Tambahan tiga poin plus hasil imbang yang diterima Barcelona di laga lainnya mengantarkan Atletico ke puncak klasemen. Mereka kini memimpin dengan nilai 41 dari 18 laga, unggul dua angka dari Barca yang baru bermain 17 kali.

Meski berada di posisi teratas di awal tahun, Simeone menegaskan saat ini dia masih fokus ke mengembangkan permainan, bukan ke klasemen. Apalagi masih ada 20 pertandingan lagi sampai musim berakhir.

“Kami berjarak satu pekan sebelum menutup rangkaian pertandingan paruh pertama dan tujuan awal kami tetap sama. Kami berjuang karena kami bisa tampil lebih baik, kami bisa lebih efektif, kami bisa menuntaskan pergerakan jauh lebih baik, dan mengelaborasi aliran serangan dengan lebih baik,” demikian dia.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Masih Fokus ke Peningkatan Performa, Bukan Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Masih Fokus ke Peningkatan Performa, Bukan Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here