Atletico Tahan Imbang Real Madrid 0-0

0
176
views

Atletico Tahan Imbang Real Madrid 0-0 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Tahan Imbang Real Madrid 0-0 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Tahan Imbang Real Madrid 0-0 :

Atletico Tahan Imbang Real Madrid 0-0

Atletico Madrid menahan imbang Real Madrid 0-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015).

Real Madrid mampu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, yaitu enam kali. Keenam peluang itu selalu sukses dimentahkan penjaga gawang Jan Oblak.

Peluang pertama Real Madrid tercipta ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui Dani Carvajal. Tendangan Carvajal memanfaatkan umpan lambung James Rodriguez sukses ditangkap Oblak di bawah mistar gawang.

Dua menit berselang, Oblak menggagalkan sontekan Gareth Bale di dalam kotak penalti. Lima menit kemudian, giliran tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang digagalkan oleh Oblak.

Pada menit ke-31, Oblak membuat penyelamatan gemilang ketika menepis tendangan spekulasi Bale dari luar kotak penalti. Oblak melakukan hal yang serupa ketika menepis tendangan melengkung James Rodriguez dari luar kotak penalti.

Peluang bagus Real Madrid lainnya muncul pada menit ke-39. Kali ini giliran sontekan Luka Modric di dalam kotak penalti yang ditepis Oblak.

Atletico Madrid bangkit pada babak kedua. GIliran mereka mampu menghadirkan sejumlah peluang berbahaya untuk menjebol gawang Real Madrid. Jika pada babak pertama hanya mampu menciptakan satu peluang, Atletico mampu menciptakan empat peluang berbahaya. Sebaliknya, Real Madrid hanya mampu menciptakan tiga peluang.

Hasil imbang ini menempatkan Atletico Madrid berada dalam posisi unggul. Agregat 0-0 membuat Atletico hanya cukup mencetak gol pada leg kedua di kandang Real Madrid. Berapapun hasil imbang, Atletico tetap berhak lolos berkat agresivitas gol tandang.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Tahan Imbang Real Madrid 0-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Tahan Imbang Real Madrid 0-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here