Atletico Tundukkan Madrid 2-0

0
167
views

Atletico Tundukkan Madrid 2-0 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Atletico Tundukkan Madrid 2-0 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Atletico Tundukkan Madrid 2-0 :





Bola Liga – Atletico Madrid sukses memenangi laga melawan Real Madrid di leg I babak perdelapanfinal Copa del Rey. Lewat dua gol yang dicetak Raul Garcia dan Jose Gimenez, Atletico menang 2-0 atas Madrid.

Pada laga ini, Atletico tampil dengan menurunkan Fernando Torres sejak awal. Namun, penyerang berjuluk El Nino tersebut belum membuat kontribusi luar biasa. Setelah tidak menorehkan shot on target satu pun, Torres diganti oleh Koke pada menit ke-59.

Pada pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (8/1/2015) dinihari WIB, Madrid mendapatkan peluang lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Berawal dari sebuah sepak pojok, Sergio Ramos melompat lebih tinggi dari Raul Garcia dan menyundul bola. Namun, kiper Jan Oblak masih bisa menghalau sundulan tersebut.

Atletico kemudian membalas menekan. Peluang bersih mereka dapatkan ketika laga memasuki menit ke-15 lewat Antoine Griezmann. Namun, tendangan gelandang asal Prancis itu dari sisi kanan masih melebar.

Dua menit berselang, gantian Gabi yang mendapatkan kans untuk mencetak gol. Namun, tendangannya masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Madrid. Atletico sedikit kesulitan untuk membongkar pertahanan tamunya.

Sebaliknya, Madrid justru mendapatkan peluang bagus lagi dari set piece. Salah satunya lewat tendangan bebas yang dieksekusi James Rodriguez dari sisi kiri. Bola melambung ke kotak penalti dan disambut dengan sundulan oleh Gareth Bale. Bola sundulan Bale masuk ke dalam gawang, namun gol tersebut dianulir lantaran Bale sudah berada dalam posisi offside.

Satu peluang didapatkan oleh Sami Khedira di menit ke-36. Menerima umpan silang dari Alvaro Arbeloa, gelandang asal Jerman itu melepaskan sebuah sundulan. Namun, sundulannya masih melambung

Empat menit berselang giliran Karim Benzema yang mendapatkan peluang. Tetapi, tendangan yang dilepaskannya dari luar kotak penalti masih mengarah tepat kepada Oblak. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di awal-awal babak kedua, Griezmann kembali mendapatkan peluang bagus. Sial buatnya, dia masih belum bisa menghasilkan gol. Kali ini tendangannya masih melambung di atas mistar.

Setelahnya, Madrid mendapatkan dua peluang, masing-masing lewat Bale dan James. Hasilnya pun masih nihil lantaran tendangan keduanya masih melebar dari sasaran. Kedua tim sama-sama memiliki banyak attempts, namun jarang satu pun yang berbuah menjadi attempts on target.

Atletico pada akhirnya berhasil membuat attempts on target pada menit ke-58 dan mengubahnya menjadi gol. Attempts tersebut berasal dari penalti yang dieksekusi oleh Raul Garcia.

Penalti berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Sergio Ramos kepada Garcia sendiri. Keylor Navas berhasil membaca arah tendangan Garcia, namun gagal menghalaunya. Atletico pun unggul 1-0.

Lebih banyak peluang didapatkan Madrid setelahnya. Tetapi, lagi-lagi tidak ada yang membuahkan hasil. Sepakan Benzema masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Atletico, sementara sundulan Bale masih menyamping.

Cristiano Ronaldo, yang masuk pada menit ke-63 menggantikan James, juga sempat mendapatkan peluang. Hasilnya pun masih nihil. Tendangan bebasnya pada menit ke-75, masih melebar dari sasaran

Atletico akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-76 lewat salah satu kekuatan mereka: set piece. Tendangan sudut Gabi disambut dengan sundulan Jose Gimenez. Sundulannya ke arah tiang dekat tidak mampu dihalau Navas.

Gol tersebut pun jadi gol terakhir dalam laga ini. Madrid masih punya kesempatan untuk membalas di Santiago Bernabeu pada 15 Januari.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Lucas, Godin, Gimenez, Gamez, Mario, Gabi, Saul (Arda 68), Raul Garcia, Griezmann (Mandzukic 75), Torres (Koke 59).

Real Madrid: Navas, Arbeloa (Carvajal 83), Ramos, Varane, Marcelo, Khedira, Kroos, Bale, James (Ronaldo 63), Isco, Benzema (Jese 75). Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Tundukkan Madrid 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Tundukkan Madrid 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here