Atletico Waspadai Potensi Kejutan PSV di Calderon

0
88
views

Atletico Waspadai Potensi Kejutan PSV di Calderon Terbaru dari Bola Liga Atletico Waspadai Potensi Kejutan PSV di Calderon. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Atletico Waspadai Potensi Kejutan PSV di Calderon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Atletico Waspadai Potensi Kejutan PSV di Calderon :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Atletico Madrid ganti menjamu PSV Eindhoven di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Bermain di depan publik sendiri, Atletico mewaspadai kejutan yang mungkin diberikan PSV.Saat bermain di Philips Stadium di pertemuan pertama Los Rojiblancos yang unggul jumlah pemain ditahan imbang 0-0. Secara statistik, Atletico lebih dominan baik dalam penguasaan bola maupun melepaskan percobaan ke arah gawang.Namun, bukan berarti PSV bukan tanpa peluang. Kalah dalam penguasan bola, skuad asuhan Phillip Cocu mengandalkan serangan balik yang menghasilkan satu ancaman berbahaya ke gawang Jan Oblak serta dua shots on target.Melakoni leg kedua di Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB, Atletico punya rekor kandang yang oke. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam delapan pertandingan di depan publik sendiri.Kendati demikian, pelatih Diego Simeone tetap mewaspadai kejutan yang mungkin dibuat tim tamu, karena dalam 25 laga tandang mereka hanya kalah sekali.Simeone mengakui sudah mengantongi peta kekuatan sang lawan, salah satunya adalah keunggulan mereka dalam memaksimalkan situasis set piece.”PSV bagus dalam serangan balik, mereka bisa memanfaatkan ruang dengan sangat baik, lini kedua mereka berbahaya dan punya kelebihan bola-bola mati,” ungkap Simeone dalam situs resmi UEFA.Salah satu pemain yang bakal jadi perhatian barisan pertahanan Atletico adalah Luuk de Jong. Pemain 25 tahun itu sudah mengemas 25 gol sepanjang musim ini.”[Luuk] de Jong adalah pemain penting dan titik perhatian tim ini,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Atletico Waspadai Potensi Kejutan PSV di Calderon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Atletico Waspadai Potensi Kejutan PSV di Calderon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here