"Atmosfer Kekeluargaan Jadi Kunci Sukses Madrid"

0
171
views

"Atmosfer Kekeluargaan Jadi Kunci Sukses Madrid" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Atmosfer Kekeluargaan Jadi Kunci Sukses Madrid" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Atmosfer Kekeluargaan Jadi Kunci Sukses Madrid" :


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan kunci sukses timnya pada musim lalu, dan masih berlanjut hingga saat ini. Menurutnya, pelatih Carlo Ancelotti telah menghadirkan atmosfer kekeluargaan di ruang ganti Santiago Bernabeu, serta memainkan peranan penting di Madrid.

Dalam debutnya sebagai pelatih Los Blancos pada musim lalu, Ancelotti langsung menghadirkan trofi Liga Champions. Ini adalah gelar ke-10 Los Galacticos di kompetisi paling elite antarklub Eropa, setelah mereka menunggu selama 12 tahun. Dia juga menambah trofi Copa del Rey serta menjuarai Piala Super Eropa.

Nah, pada musim 2014/15 ini, Ancelotti terus memperlihatkan kinerja yang sangat menjanjikan. Madrid saat ini memimpin klasemen sementara dan mereka telah meraih tiket final Piala Dunia Antarklub untuk melawan juara Amerika Selatan, San Lorenzo, Sabtu (20/12/2014), yang berarti selangkah lagi melengkapi kesuksesaan meraih tiga trofi tersebut.

Belum berhenti di situ. Cristiano Ronaldo, yang sudah mengemas 25 gol hingga pekan ke-15 Primerea Division, juga bermain sangat impresif, dan ikut membantu timnya membuat rekor 21 kemenangan tanpa putus.

“Ancelotti datang ke sini dengan pengalaman yang hebat sebagai pemain dan pelatih di (AC) Milan, Juventus, Chelsea dan Paris St Germain,” ujar Perez kepada radio Spanyol di Marrakech, tempat di mana final Piala Dunia Antarklub akan berlangsung.

“Dia menciptakan atmosfer keluarga dan dengan pengetahuannya mengenai taktik, saya pikir mental keluarga ini sangat penting bagi kami.”

“Saya ingat ketika dia di Milan dan pada hari pertandingan Liga Champions temanku (wakil presiden Milan Adriano) Galliani membawaku ke ruang ganti. Saya diperkenalkan kepada semua pemain dan saya bisa mengatakan bahwa atmosfer di sana sangat bagus.” Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Atmosfer Kekeluargaan Jadi Kunci Sukses Madrid" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Atmosfer Kekeluargaan Jadi Kunci Sukses Madrid" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here