Aturan Pemain Muda Untungkan PSM

0
235
views

Aturan Pemain Muda Untungkan PSM Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Aturan Pemain Muda Untungkan PSM serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aturan Pemain Muda Untungkan PSM Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aturan Pemain Muda Untungkan PSM :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSM Makassar tidak mengalami masalah dan justru mengaku diuntungkan dengan aturan yang dikeluarkan pihak penyelenggara mewajibkan setiap tim menurunkan dua pemain U-21 dalam “starting eleven” di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan di Parepare, Minggu (8/11/2015), juga mengaku mendukung penuh atas aturan baru yang dikeluarkan Mahaka Sports and Entertaiment selaku operator turnamen Piala Jenderal Sudirman “Kami sudah dapat informasi soal aturan (penggunaan dua pemain muda) itu. Justru kita sebenarnya memiliki kontribusi atas keluarnya aturan itu dengan harapan agar ada unsur pembinaan,” jelasnya.

Menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman, Manajemen PSM Makassar memang siap mengkolaborasi antara pemain senior, asing dan pemain muda dari U-21. Ini juga bagian dari komitmen PSM untuk memberikan kesempatan lebih besar pada tim muda yang ada.

Berdasarkan data pemain yang telah didaftarkan ke pihak panitia turnamen, sejumlah pemain U-21 memang masuk daftar diantaranya Ridwan (gelandang) Hasan Husain (gelandang), Syaiful (penjaga gawang), Wasiat (bek), Roberto Wiliam (striker), serta Rasyid Rahman Datu.

Sejumlah pemain muda ini juga sudah dimatangkan di turnamen Piala Habibie 2015. Jika melihat pencapaian tim pemain muda tentu cukup berpotensi setelah mampu menembus babak semi final di turnamen yang digelar di Stadion Gelor Mandiri Parpare, 28 Oktober-10 November.

Bahkan jika mampu mengalahkan tim bertabur bintang Sidrap United di babak semi final hari ini maka tentu bisa menjadi modal berharga bagi para pemain muda itu untuk bersaing di Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Kami memang terus fokus melahirkan pemain muda yang bisa bersaing di ajang nasional. Mudah-mudahan keterlibatan pemain muda di turnamen Habibie Cup semakin mengangkat mental dan kemampuannya sebelum tampil di Piala Sudirman,” katanya.

Pelatih Kepala PSM Liestiadi juga mengakui kehadirannya di Parepare untuk memantau penampilan para pemain muda tim Juku Eja.

Mengenai potensi pemain muda PSM, lanjut dia, berdasarkan keberhasilan “ramang muda” menembus babak semi final di turnamen Habibie Cup bisa menjadi salah satu penilaian akan potensi para pemain PSM. Pihaknya juga berharap para pemain mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada saat menghadapi tim bertabur bintang Sidrap United.

Ia menjelaskan, beberapa pemain muda PSM memang akan menjadi bagian dalam skuad PSM menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Kolaborasi antara pemain muda dan senior diharapkan bisa lebih solid sehingga akan semakin menjaga persaingan.

“Kami akan lihat sejauh mana kemampuan pemain untuk bisa kita turunkan di turnamen Piala Jenderal Sudirman,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aturan Pemain Muda Untungkan PSM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aturan Pemain Muda Untungkan PSM bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here