Aubameyang Akui Sempat Negosiasi dengan Manchester City

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Aubameyang Akui Sempat Negosiasi dengan Manchester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aubameyang Akui Sempat Negosiasi dengan Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aubameyang Akui Sempat Negosiasi dengan Manchester City


Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengakui, dirinya sempat melakukan kontak dengan raksasa Inggris, Manchester City.

“Memang benar, ada kontak. Ayahku melakukan pembicaraan dengan City, tapi pada akhirnya tidak ada yang konkret,” kata Aubameyang kepada Onze.

“Aku pikir juga ada ketertarikan dari Real Madrid, tapi itu masih jauh. Jadi aku tidak terlalu memikirkannya.”

Aubameyang juga tak menutup pintu pindah ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. Di matanya, PSG klub yang cukup menarik.

“Kita akan lihat. Aku memprediksi PSG akan mendatangkan beberapa pemain lagi. Mereka masih tim besar dan aku pikir mereka masih akan juara Ligue 1 musim ini. Tapi, ada satu atau dua tim yang bisa mengganggu mereka.”

“Pada akhir musim pertamaku di Bundesliga, memang ada kontak. Musim panas berikutnya juga. Bahkan, hampir setiap tahun. Aku tidak ingin kembali ke Prancis secepat mungkin. Tapi itu benar bahwa PSG memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions, sehingga itu menarik untuk pemain sepertiku,” Aubameyang menambahkan.

Aubameyang melesakkan 39 gol dalam 49 pertandingan bersama Dortmund musim lalu. Sementara musim ini, ia sudah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan.
Aubameyang Akui Sempat Negosiasi dengan Manchester City

#BorussiaDortmund #PierreEmerickAubameyang
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aubameyang Akui Sempat Negosiasi dengan Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aubameyang Akui Sempat Negosiasi dengan Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here