Aubameyang Bertekad Jebol Gawang Juve

0
161
views

Aubameyang Bertekad Jebol Gawang Juve Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aubameyang Bertekad Jebol Gawang Juve Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aubameyang Bertekad Jebol Gawang Juve :

Tak Mau Kalah dengan Kakaknya, Aubameyang Bertekad Jebol Gawang Juve
Liga Champions – Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang bernafsu benar menjebol gawang Juventus. Bukan cuma demi Dortmund tetapi juga karena Aubameyang tak mau kalah dengan kakaknya.
Dortmund akan menyambangi Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015) dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebagai tim tamu yang akan jadi tuan rumah di leg kedua, gol tentu akan krusial buat Dortmund dalam membuka peluang lolos.
Hal itu juga sejalan dengan tekad Aubameyang, yang dalam catatan Whoscored sudah membuat empat gol dan satu assist dalam tiga laga terakhirnya untuk Dortmund.
“Kakakku pernah sekali mencetak gol melawan Juventus dalam sebuah laga friendly dan ia mengatakan kepadaku, ‘Sekarang giliranmu’,” kata pemain Gabon berusia 25 tahun itu seperti dilansir AFP.
“Jika aku tak bikin gol maka artinya ia lebih baik daripada diriku,” kelakarnya merujuk pada Willy, sang kakak yang tiga tahun lebih tua darinya dan kini membela klub Jerman FC Kray.
Untuk Aubameyang, Juve bukanlah klub yang asing karena ia memang pernah merumput di Serie A. Salah satu sosok di Bianconeri, Andrea Pirlo, pun cukup familier dengannya semasa keduanya sama-sama berseragam AC Milan.
“Di Milan aku belajar banyak hal dan aku masih punya banyak kenangan indah akan masa-masaku di sana. Selalu menyenangkan bermain melawan pemain-pemain top. Aku pernah bersama Pirlo di Milan, ia luar biasa,” sebutnya.
“Tetapi buatku kembali ke Italia memberiku kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” seru Aubameyang yang menjadi pemain Rossoneri pada periode 2008-2011.
Pelatih Dortmund Juergen Klopp diprediksi akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan Aubameyang menjadi ujung tombak yang ditopang oleh tiga gelandang serang yakni Marco Reus, Shinji Kagawa, dan Jakub Blaszczykowski.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aubameyang Bertekad Jebol Gawang Juve semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aubameyang Bertekad Jebol Gawang Juve bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here