Aubameyang Utang Budi kepada Klopp

0
75
views

Aubameyang Utang Budi kepada Klopp Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aubameyang Utang Budi kepada Klopp. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aubameyang Utang Budi kepada Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aubameyang Utang Budi kepada Klopp :
Bola Liga

BolaLiga, Dortmund – Gelandang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku tidak melupakan jasa Jurgen Klopp yang membentuknya menjadi pemain berbahaya seperti saat ini.Aubameyang tidak diragukan lagi sebagai salah satu pemain paling produktif di musim ini. Ia telah membukukan 32 gol di semua kompetisi Bundesliga yang tengah bergulir. Performanya dalam beberapa bulan terakhir membuatnya dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United dan klub besar lainnya dengan nilai 60 juta Pounds.Tapi siapa sangka sebelum pindah ke Dortmund, pemain berusia 26 tahun itu sempat dipandang sebelah mata di AC Milan. I Rossoneri akhirnya menjual pemain ke Die Borussen yang tengah diasuh Klopp dengan nilai transfer 10 juta Pounds.Pemain timnas Gabon itu menyadari Klopp memainkan peran penting dalam karirnya sebagai pemain sepak bola profesional. Ia pun mengenang masa dimana ia pertama kali diasuh pelatih asal Jerman itu.”Ia mengatakan kepada saya, ‘Saya tahu bahwa Anda pemain muda yang menginginkan segalanya. Tetapi Anda harus belajar’,” ujarnya seperti dikutip The Hard Tackle.Aubameyang bersama Marco Reus dan Henrikh Mkhitaryan membentuk trisula penyerang mematikan. Ketiganya memainkan peran penting yang mengembalikan kejayaan Dortmund setelah sempat berada di zona degradasi. Kini, tim asuhan Thomas Tuchel bertengger di posisi kedua klasemen Bundesliga. Pemain berkelahiran Prancis itu merasa harus berterima kasih kepada mantan pelatihnya yang telah membentuk karakternya itu.”Saya bekerja keras dalam latihan. Itulah yang membantu saya bersinar di Bundesliga karena saya mencetak banyak gol meski beberapa pertandingan yang sulit di liga. Klopp adalah orang yang kharismatik dan saya menghargainya,” pungkasnya.Klopp pindah dari Dortmund untuk melatih Liverpool dengan ambisi mencari pengalaman baru yang lebih menantang. Ia akan melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya dalam laga perempatfinal Piala Europa bulan depan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aubameyang Utang Budi kepada Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aubameyang Utang Budi kepada Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here