Australia Ditahan Uni Emirat Arab, Timnas U-19 Masih Punya Peluang

0
148
views

Bola Liga Australia harus puas bermain imbang dengan Uni Emirat Arab di laga perdana penyisihan Grup B Piala Asia U-19, Jumat 10 Oktober 2014. Laga yang berlangsung di Stadion Thuwunna YTC, Yangon, ini berakhir sama kuat 1-1.

Australia berhasil unggul lebih dulu lewat gol Brandon Borello pada menit 79. Kemenangan The Young Socceroos buyar setelah Khalfan Mubarak Al Shamsi mencetak gol lewat titik penalti pada menit 85.

Di laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 1-3. Khamdamov Dostonbek dan Urinboev Zabikhillo membuat Uzbekistan memimpin 2-0.

Sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol cantik Paulo Sitanggang, Timnas U-19 harus kembali kebobolan lewat aksi Shukurov Otabek.

Dengan demikian, Uzbekistan sukses memimpin Grup B dengan 3 poin, disusul Australia dan Uni Emirat Arab yang mengumpulkan 1 poin. Indonesia masih menempati posisi juru kunci dengan 0 poin.

Meskipun demikian, peluang Garuda Jaya untuk lolos ke perempat final masih terbuka lebar. Syaratnya, tim besutan Indra Sjafri mampu menekuk Australia di laga kedua Grup B yang berlangsung di Stadion Thuwunna YTC, Minggu 12 Oktober 2014. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Australia Ditahan Uni Emirat Arab, Timnas U-19 Masih Punya Peluang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Australia Ditahan Uni Emirat Arab, Timnas U-19 Masih Punya Peluang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here