AVB Akui Tidak Mudah Hadapi Sevilla

0
141
views

AVB Akui Tidak Mudah Hadapi Sevilla Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AVB Akui Tidak Mudah Hadapi Sevilla Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AVB Akui Tidak Mudah Hadapi Sevilla :

Andre-Villas-Boas-tutup-idung-yaaa

Manajer FC Zenit, Andre Villas-Boas (AVB) mengakui bahwa tidaklah mudah untuk menghadapi Sevilla, terlebih jika tim besutan Unai Emery tersebut bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Tapi ia menegaskan bahwa ia bertekad untuk meraih kesuksesan di ajang Liga Europa musim ini.

“Sevilla hampir tidak terkalahkan jika bermain di kandang sendiri. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami,” ujar AVB seperti tertera di laman resmi UEFA.

“Estadio Ramon Sanchez Pizjuan merupakan stadion yang terkenal dengan atmosfernya. Tapi kami pernah membuat sejarah di Liga Europa. Tentunya saya ingin mengulanginya,” tambahnya.

“Kami ingin terus berkiprah di Liga Europa musim ini. Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik di leg pertama,” tutup eks manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AVB Akui Tidak Mudah Hadapi Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AVB Akui Tidak Mudah Hadapi Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here