Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL

0
119
views

Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL Terbaru dari Bola Liga Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – PT Liga Indonesia berencana memutar lagi roda kompetisi Indonesia Super League di awal 2016. Mereka menyangkal rumor yang beredar kalau yang akan dihelat cuma sebuah turnamen independen.

Belakangan ini muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa PT LI bakal menggulirkan turnamen jangka panjang yang bersifat independen. Disebutkan kalau turnamen itu tidak akan beraliansi kepada PSSI lantaran statusnya yang masih dibekukan oleh Kemenpora. Rencananya turnamen itu digelar pada Maret-November 2016.

Rumor itu dibantah Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy. Dia memastikan kalau yang akan dihelat bukan turnamen, melainkan kompetisi resmi di bawah PSSI.

“Bukan turnamen, tapi kompetisi. Namanya ISL, kalau bukan ISL itu mungkin independen karena bukan kompetisi resmi PSSI. Tapi ini kompetisi resmi PSSI,” ujar Tigor kepada detiksport, Selasa (29/12).

Seperti yang sudah-sudah, syarat untuk menggelar turnamen atau kompetisi harus berkoordinasi dengan Tim Transisi. Tapi Tigor mengatakan bahwa PT LI tetap bersikap tegas bahwa tidak akan melakukan hal tersebut.

“Kalau koordinasi dengan Tim Transisi, Liga tetap dalam sikap yang jelas, tidak akan berkoordinasi dengan Tim Transisi,” kata dia.

Rencana PT LI menggelar kompetisi bukan kali ini saja, namun ketika itu mereka gagal karena tidak diberikan rekomendasi lantaran tak ada koordinasi dengan Tim Transisi. Untuk kali ini Tigor tak ingin berandai-andai apabila rencana ini gagal kembali.

“Kami belum mau bicara gagal. Kami hanya effort agar merangkul semua pihak termasuk bertemu dengan BOPI menjelaskan rencana Liga,” tegasnya.

Kompetisi ISL ini rencananya akan diikuti oleh 18 klub ISL. Pertemuan dengan klub-klub peserta baru akan dilakukan pada pertengahan Januari mendatang.

Sementara itu Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih enggan berkomentar karena surat dari PT Liga soal rencana tersebut baru diterima. ‎”Saya belum bisa komentar, karena suratnya belum kami baca,” kata Sekjen BOPI, Heru Nugroho.
(dtc/ads) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here