Awal Manis Perserang di Laga Perdana 8 Besar

0
283
views

Awal Manis Perserang di Laga Perdana 8 Besar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Awal Manis Perserang di Laga Perdana 8 Besar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Awal Manis Perserang di Laga Perdana 8 Besar : Start bagus dipetik Perserang Serang pada laga penyisihan perdana babak 8 besar Liga Nusantara dengan menang tipis 2-1 atas Persigar Garut yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (4/12) sore sekitar pukul 15.30 WIB. 

Dua gol tersebut masing-masing dibukukan Dedi Junaedi menit 2 dan Ardian Torres menit 63. Adapun gol balasan Persigar Garut dihasilkan melalui hadiah penalti. Untuk sementara ini Perserang merajai grup XI dengan raihan 3 poin. Adapun Persigar Garut terbenam di dasar klasemen sementara.

Mengomentari hasil ini, Pelatih Kepala Perserang Yusak Sutanto mengatakan, pihaknya mengaku puas dengan hasil positif yang diraih timnya. Anak-anak bermain sesuai intruksinya. “Ini awal yang bagus buat tim. Tentu kemenangan ini dapat menguatkan rasa kepercayaan tinggi tim. 

Tapi jangan terlalu berbangga dulu karena apapun masih bisa terjadi pada sepak bola. Kemenangan ini belum membawa Perserang meraih tiket lolos divisi utama musim depan,” ujar Yusak, kepada Banten Raya, kemarin.

Pada pertandingan selanjutnya, lanjut Yusak, pihaknya berharap kepada skuadnya untuk meningkatkan performanya lagi. Pasalnya, laga kedua akan lebih berat dari laga pertama karena kepastikan untuk meraih tiket divisi utama musim depan. 

“Saya berharap momentum ini tetap dipertahankan. Kerjasama lebih dikompakkan lagi dan tetap fokus hingga menit pertandingan berakhir. Pasalnya, pada laga perdana ini anak-anak sempat kecolongan di babak kedua. Saya harap ini jangan sampai terulang lagi di laga selanjutnya. Karena kalau sampai terjadi itu akan krusial bagi tim,” jelas mantan Pelatih Persijatim ini.

Sementara itu, Asisten Pelatih Perserang A. Rachmat mengungkapkan, pihaknya akan memperbaiki kekurangan timnya sehingga mengakibatkan gol di masa injury time. “Pemain harus lebih waspada lagi terutama pada menit-menit akhir pertandingan. 

Karena waktu itu sangat krusial dalam suatu pertandingan. Pemain juga harus belajar meredam emosinya khawatir lawan memancing dengan trik-trik manipulasi yang mengakibatkan hadiah buat tim,” kata A. Rachmat. (harir/Banten Raya) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Awal Manis Perserang di Laga Perdana 8 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Awal Manis Perserang di Laga Perdana 8 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here