Awal Menjanjikan dari Nolito untuk City

0
15
views

Awal Menjanjikan dari Nolito untuk City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Awal Menjanjikan dari Nolito untuk City. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Awal Menjanjikan dari Nolito untuk City :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Awal Menjanjikan dari Nolito untuk City


Manchester – Tampil dari bangku cadangan malah menjadi kesempatan Nolito untuk membangun panggungnya sendiri. Dua gol dibuat pemain internasional Spanyol itu untuk Manchester City. 

Nolito tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan Premier League, juga City. Dua gol dibukukan eks pemain Celta Vigo itu ke gawang Stoke City dalam laga di pekan kedua Premier League. Di akhir pertandingan City pun menang 4-1 dengan dua gol lain City dibukukan Sergio Aguero. 

Di laga itu, Nolito tampil sebagai pemain cadangan. Dia menggantikan Jesus Navas di menit 69. 

Istimewanya ini adalah musim pertama Nolito mejelajahi Premier League. Dia berlabuh ke Manchester City dengan kesepakatan nilai transfer 13,8 juta pound (sekitar Rp 241 miliar) sebelum kompetisi 2016/2017 bergulir. Dia dikontrak dengan durasi empat tahun. 

Tak banyak yang dijanjikan Nolito usai dinyatakan resmi sebagai pemain City. Dia hanya bertekad untuk menyajikan penampilan terbaiknya. 

“Hanya soal permainan (yang bisa kujanjikan). Aku hanya perlu menunjukkan permainanku seperti biasa dan mudah-mudahan aku bisa membantu Manchester City memenangi banyak pertandingan,” kata Nolito beberapa waktu lalu. 

Namun, tak semuanya asing bagi Nolito. Sang manajer, Pep Guardiola, adalah sosok yang sudah familiar dengan dirinya. Guardiola-lah yang memberinya debut di tim senior Barcelona pada musim 2010-11 hingga kemudian dia hijrah ke Benfica. 

“Kupikir Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia sangat memahami permainannya dan dia akan membantuku untuk maju sebagai pemain dan aku yakin dia bisa mengeluarkan potensi terbesarku,” tutur Nolito.

Sebuah awal yang menjanjikan dari Nolito.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Awal Menjanjikan dari Nolito untuk City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here