Awal Paling Buruk Klub Liga Inggris di Liga Champions

0
149
views

Awal Paling Buruk Klub Liga Inggris di Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Awal Paling Buruk Klub Liga Inggris di Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Awal Paling Buruk Klub Liga Inggris di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Awal Paling Buruk Klub Liga Inggris di Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tiga tim kuat Inggris yaitu Arsenal, Manchester City dan Manchester United secara mengejutkan menelan kekalahan di laga pertama Liga Champions. Ini merupakan awal yang paling buruk bagi tim Premier League di awal fase grup Liga Champions.  

Dari empat tim yang tampil di fase grup hanya Chelsea yang sukses meraih tiga poin setelah menang telak 4-0 dari Maccabi Tel Aviv. Sedangkan Arsenal ditaklukkan oleh tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor 1-4.

Sementara dua tim kota Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City juga tumbang dari lawan – lawannya. MU dikalahkan oleh PSV Eindhoven 1-2, sementara tuan rumah City dipecundangi oleh Juventus 1-2.

Tiga kekalahan yang dialami oleh tim Inggris di laga awal fase grup belum pernah terjadi sebelumnya. Pada musim sebelumnya yaitu 2014 dua tim yag menelan kekalahan dan hanya satu tim Inggris yang kalah di musim 2013/14 dan 2012/13.

Namun tidak ada satu pun tim Inggris yang kalah dari antara tahun 2005 hingga 2011 di pertandingan pertama fase grup. Sedangkan kemenangan Chelsea artinya tim INggris hanya mengambil tiga poin dari kemungkinan 12 poin di matchday pertama.

Sementara ada lima tim Spanyol yang mengikuti kompetisi ini dan mereka berhasil meraih 10 poin dari kemungkinan 15 poin. Sedangkan Borussia Monchengladbach menjadi satu satunya tim Jerman yang kalah dari empat tim di laga pertama ini.  

Sedangkan Italia dan Prancis hanya dua tim di fase grup Liga Champions ini. Meski demikian mereka masih bisa mendapatkan poin yang lebih baik daripada empat tim Inggris, dimana masing masing meraih empat poin dari enam poin yang tersedia. (sky sport)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Awal Paling Buruk Klub Liga Inggris di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Awal Paling Buruk Klub Liga Inggris di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here