Ayah Messi Tak Menjamin Putranya Pensiun di Barcelona

0
185
views

Bola Liga – Ayah sekaligus agen megabintang Argentina, Lionel Messi; Jorge Messi, mengungkapkan, tidak ada jaminan putranya akan mengakhiri karier di Barcelona. Karena masa depan tidak ada yang bisa memprediksi.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan, Messi selalu mengatakan sangat cinta kepada Barcelona yang telah membesarkan namanya. Dan dia berharap bisa menutup karier di sana. Tapi, hal itu dibantah Jorge.

“Dia cinta Barca, tapi kehidupan penuh liku. Anda tak pernah tahu. Dia juga suka Rosario dan sudah membangun rumah di sana. Yang saya tahu, kehidupan memiliki banyak liku dan putaran,” kata Jorge dilansir Marca.

Selain soal masa depan, Jorge juga mengungkapkan misteri penampilan buruk Messi musim lalu serta hal positif terkait persaingan putranya dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi kepadanya (musim lalu). Itu seperti puncak dari banyak hal yang terjadi dalam 2 tahun terakhir, seperti cedera dan serangkaian hal-hal lain yang menguras pikirannya.”

“Sementara itu, saya juga berpikir persaingan dengan Ronaldo. Meski tidak selalu positif, dapat mendorong mereka berdua menjadi pemain yang lebih baik,” lanjut Jorge. (one)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ayah Messi Tak Menjamin Putranya Pensiun di Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ayah Messi Tak Menjamin Putranya Pensiun di Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here