Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim

0
148
views

Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim Terbaru dari Bola Liga Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim :
Bola Liga

Bola Liga – London – Bek Chelsea Baba Rahman menyuarakan kegalauan akibat minimnya waktu bermain sejak direkrut dari Augsburg pada musim panas.

Pemain internasional Ghana itu bergabung dengan Chelsea dari klub Bundesliga tersebut pada bursa transfer musim panas, tetapi masih kesulitan menembus tim inti di Stamford Bridge.

Rahman sejauh ini cuma membuat empat penampilan di Premier League walaupun pesepakbola 21 tahun itu tetap percaya diri dan bertekad tampil lebih rutin di paruh kedua musim.

“Tentu rasanya frustrasi untuk setiap pesepakbola untuk menyaksikan pertandingan cuma dari tribun penonton. Saya tidak lagi mau mengalami hal semacam itu,” kata Baba Rahman kepada Sport Bild dan dikutip Soccerway.

“Ketika jadi pemain muda seperti saya, Anda harus lebih dulu membiasakan diri dengan Premier League dan klub besar seperti Chelsea, jadi paruh pertama musim masih oke-oke saja.”

“Tetapi sudah pasti saya ingin bermain lebih banyak di paruh kedua musim,” tuturnya.

Jose Mourinho menjadi sosok yang mendatangkan Rahman pada musim panas. Saat ini posisi Mourinho sudah digantikan Guus Hiddink, dengan Rahman cuma menyimpan kenangan positif akan bekas manajernya itu.

“Ia selalu memberi saran mengenai bagaimana tampil lebih baik secara defensif dan juga maju ke depan. Saya langsung menyenanginya sedari awal. Setiap pemain akan untung bekerja dengannya,” sebut Rahman.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Baba Rahman Galau di Chelsea, tapi Tetap Pede Tatap Paruh Kedua Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here