Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti

0
139
views

Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti :
Bola Liga

Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti

AREMA Cronus, seperti juga tim-tim Indonesia Super League lain, mengaku sudah babak belur harus mendanai tim karena banyak sponsor pergi setelah sepakbola Indonesia kena sanksi FIFA menyusul ccampur tangan pemerintah terhadap PSSI.

Karena itu, GM Arema Ruddy Widodo sangat berharap kunjungan delegasi FIFA dan AFC ke Indonesia akan mendatangkan solusi terbaik untuk iklim persepakbolaan Indonesia.

“Kami berharap, semoga saja kompetisi yang diakui FIFA dan AFC bisa segera bergulir. Tidak sekadar bergulir, namun yang lebih berkembang dan bersaing di kancah internasional,” tutur Ruddy, Selasa (3/11).

Kompetisi resmi dibutuhkan klub-klub Indonesia agar pendanaan klub kembali mendapatkan dukungan sponsor.

Ruddy juga berharap, kunjungan delegasi FIFA dan AFC akan membuat mereka lebih tahu permasalahan sepakbola Indonesia, serta dapat memberikan masukan kepada pemerintah agar tidak terlalu mengintervensi. Dengan begitu, sanksi akan bisa segera dicabut dan iklim persepakbolaan di Indonesia dapat kembali berjalan normal.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak Belur, Arema Berharap Kunjungan AFC & FIFA Bawa Perubahan Berarti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here