Babak I: Barcelona Tertinggal dari Atletico

0
1628
views

Babak I: Barcelona Tertinggal dari Atletico Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Babak I: Barcelona Tertinggal dari Atletico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak I: Barcelona Tertinggal dari Atletico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak I: Barcelona Tertinggal dari Atletico :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Atletico Madrid untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB di Camp Nou. Gol Atletico dicetak Fernando Torres.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Meski bertindak sebagai tim tamu, Atletico tak sungkan bermain cepat mengimbangi Barcelona.

Barcelona mendapat peluang pertama di menit ke-13. Umpan silang Alba dari sayap kiri mengarah ke kotak penalti. Bola disambut sepakan voli kaki kiri Messi. Tapi bola masih melenceng jauh dari sasaran.

Tim tuan rumah kembali menebar ancaman di menit ke-21. Kali ini umpan silang dari sayap kanan dilepaskan Alves ke kotak penalti. Bola disambut tandukan Neymar. Namun, bola masih melambung di atas mistar.

Terus ditekan, Atletico justru mampu mencetak gol di menit ke-25. Umpan terobosan Koke membelah pertahanan Barclelona. Torres lolos dari perangkap offside dan melepaskan tendangan mendatar yang melewati celah kaki kiper ter Stegen.

Tim tamu nyaris menggandakan skor di menit ke-31. Menerima umpan Torres, sepakan Griezmann dari dalam kotak penalti masih mampu dimentahkan ter Stegen.

Atletico harus bermain dengan 10 orang di menit ke-35 ketika Torres mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Busquets.

Unggul jumlah pemain, Barcelona leluasa menekan pertahanan Atletico. Tapi, upaya Messi, Suarez, dan Neymar belum membuahkan hasil hingga babak pertama usai. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Neymar, Suarez.

Atletico: Oblak; Juanfran, Hernandez, Godin, Luis; Saul, Gabi, Koke, Ferreira-Carrasco; Griezmann, Torres.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Barcelona Tertinggal dari Atletico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak I: Barcelona Tertinggal dari Atletico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here