Babak I: Belum Ada Gol Di Stamford Bridge

0
137
views

Babak I: Belum Ada Gol Di Stamford Bridge Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Babak I: Belum Ada Gol Di Stamford Bridge serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak I: Belum Ada Gol Di Stamford Bridge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak I: Belum Ada Gol Di Stamford Bridge :
Bola Liga

BolaLiga.org – Baik Chelsea maupun Arsenal masih sama-sama berpeluang meraih tiga poin di pekan ke-6. Berlaga di Stamford Bridge, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Chelsea mendapat peluang pertamanya lewat skema set-piece usai Coquelin melanggar Diego Costa di luar kotak penalti. Akan tetapi, peluang perdana di menit ke-4 tersebut kandas di kaki pemain belakang tim tamu.

Perlahan tapi pasti, Arsenal yang mulai menemukan pola permainannya dan menebar ancaman. Namun, pemain Chelsea yang lebih banyak bersabar menunggu celah ternyata lebih berbahaya.

Kerjasama Fabregas dan Oscar beberapa kali berhasil membuka peluang bagi Pedro dan Costa. Namun belum satupun yang membuahkan hasil.

Memasuki menit 29, Arsenal mendapat peluang emas pertamanya. Lepas dari kawalan Walcott melepaskan tendangan mendatar. Beruntung bagi Chelsea, bola masih mampu diamankan Begovic.

Empat menit berselang, giliran The Blues mengancam. Menyambut umpan lambung Fabregas, Pedro nyaris mengubah papan skor jika saja eks bomber Barcelona tersebut tidak kalah cepat dari Petr Cech.

Musibah menimpa Arsenal di masa injuri. Beberapa menit jelang turun minum, The Gunners harus bermain dengan 10 pemain setelah Gabriel diusir wasit keluar lapangan lantaran berseteru dengan Costa.

Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Zouma, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Pedro, Oscar, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Blackman, Terry, Ramires, Mikel, Loftus-Cheek, Remy, Falcao.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Walcott.
Cadangan: Ospina, Chambers, Gibbs, Debuchy, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Giroud.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Belum Ada Gol Di Stamford Bridge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak I: Belum Ada Gol Di Stamford Bridge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here