Babak I: Chelsea Ditahan Imbang PSG, Ibrahimovic Kartu Merah

0
157
views

Babak I: Chelsea Ditahan Imbang PSG, Ibrahimovic Kartu Merah Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak I: Chelsea Ditahan Imbang PSG, Ibrahimovic Kartu Merah Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak I: Chelsea Ditahan Imbang PSG, Ibrahimovic Kartu Merah :

Chelsea vs PSG

Chelsea ditahan imbang Paris Saint-Germain pada babak pertama laga lanjutan Liga Champions, Kamis 12 Maret. Melakoni leg kedua babak 16 besar di Stamford Bridge, kedudukan sementara kedua tim masih 0-0.

Jalannya paruh babak pertama ini sangat ketat dan alot. Kedua tim belum berani tampil terbuka dan terkesan tampil disiplin dalam setiap lini. Sayangnya, di babak kedua nanti  PSG harus bermain dengan 10 pemain karena salah satu pemainnya diganjar kartu merah.

Peluang pertama laga ini didapat oleh striker PSG Edinson Cavani. Saat itu, pada menit ke-2, umpan terobosan Marco Veratti diselesaikan tidak sempurna karena tendangannya malah melambung dari gawang Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

Beberapa kali Chelsea juga sempat melakukan serangan, namun upayanya sering kali kandas sebelum sampai area penalti.

Menginjak menit 31, PSG mulai kehilangan salah satu pemainnya. Striker Zlatan Ibrahimovic terpaksa diganjar kartu merah karena mengganjal keras Oscar

Sejauh ini penguasaan bola diantara kedua tim masih berselisih tipis, yaitu 51 persen berbanding 49 persen untuk keunggulan PSG. Sepakan ke arah gawang pun terbilang minim karena Chelsea hanya mampu melakukan satu kali tembakan, sedangan PSG malah belum sekali pun membahayakan gawang Chelsea.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, John Terry, Cesc Fàbregas, Eden Hazard, Nemanja Matic, Oscar, Ramires, Diego Costa.

PSG: Salvatore Sirigu, David Luiz, Marquinhos, Maxwell, Thiago Silva, Blaise Matuidi, Thiago Motta, Javier Pastore, Marco Verratti, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Chelsea Ditahan Imbang PSG, Ibrahimovic Kartu Merah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak I: Chelsea Ditahan Imbang PSG, Ibrahimovic Kartu Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here