Babak I: Gol Cepat Addison Bawa Persela Ungguli Arema

0
157
views

Bola LigaPersela Lamongan untuk sementara sanggup mengungguli Arema Cronus di babak 8 besar Indonesia Super League grup K, Rabu 8 Oktober 2014. Tampil di Stadion Surajaya, Laskar Joko Tingkir berhasil unggul 1-0.

Persela sanggup unggul cepat saat laga baru berjalan 3 menit. Sundulan Addison Alves bersarang di gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga. Pemain asal Brasil ini berhasil memanfaatkan umpan silang Edy Gunawan dari sisi kiri pertahanan Singo Edan. Ini menjadi gol ke-7 Addison di ISL musim ini.

Tertinggal, Arema berupaya keras membalas. Beberapa peluang didapat tim tamu. Namun, belum ada yang mampu menggetarkan gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

Tendangan bebas Gustavo Lopez sebenarnya mampu diterima Cristian Gonzales. Namun, sundulan El Loco belum bisa menembus gawang Laskar Joko Tingkir.

Peluang selanjutnya tim tamu didapatkan Gustavo Lopez pada menit 19. Namun, tendangan Lopez masih bisa digagalkan Huda.

Penyelamatan gemilang dilakukan Choirul Huda pada menit 28. Tendangan Gonzales dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkannya.

Alberto Goncalves nyaris saja membobol gawang Persela menit 36. Namun, tendangan dari pemain yang akrab disapa Beto ini masih belum menemui sasaran.

Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Persela unggul 1-0 atas Arema.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Choirul Huda, Edy Gunawan, Suroso, Roman Golian, Burhanudin Nihe, Jusmadi, Srdjan Lopicic, Dhanu Rosadhe, Arif Ariyanto, Addison Alves, Zainal Arifin

Arema Cronus: Kurnia Meiga, Thierry Gathussi, Purwaka Yudi, Victor Igbonefo, Ahmad Alfarizi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Gustavo Lopez, Beny Wahyudi, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Gol Cepat Addison Bawa Persela Ungguli Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Babak I: Gol Cepat Addison Bawa Persela Ungguli Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here