Babak I: Persebaya Unggul Atas Mitra Kukar

0
159
views

Bola Liga Persebaya berhasil unggul di babak 1 atas Mitra Kukar di laga perdana 8 Besar Indonesia Super League (ISL) Grup L, Senin 6 Oktober 2014. Persebaya mengunci keunggulan dengan skor 1-0.

Persebaya langsung berinisiatif lakukan serangan lebih dulu di menit awal ini, melalui Greg Nwokolo dan Muhammad Ilham. Akan tetapi, barisan pertahanan Mitra Kukar masih bisa menghadangnya dengan baik.

Memasuki menit 19, Onorionde Kughegbe Jhon melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Sayang, sepakan dari pemain yang akrab disapa OK Jhon tersebut masih tipis di atas gawang Mitra Kukar.

Sedangkan Mitra Kukar sejauh ini hanya memanfaatkan serangan balik, Herman Dzumafo Epandi mendapat kans untuk mencetak gol. Namun, sepakannya malah menyamping dari gawang Yendri Pitoy.

Akhirnya, Persebaya berhasil membuka gol lebih dulu di menit 30 lewat gol tandukan dari OK Jhon. Tertinggal 0-1 dari Persabaya, tim tamu langsung memberikan respon dengan cepat melalui Erik Weeks.

Sial, sepakan dari Weeks masih jauh dari sasaran, hal yang sama dilakukan oleh Dzumafo. Tambahan waktu 2 menit diberikan wasit, namun skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Persebaya hingga turun minum.

Susunan Pemain
Persebaya Surabaya: Yendri Pitoy; Ambrizal, Alfin Ismail Tuasalamony, Isaac Pupo, Muhammad Ilham, Hasyim Kipuw, Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar (Vava Mario Yagalo 29), Greg Nwokolo, Onorionde Kughegbe Jhon, Emanuel Kenmogne

Mitra Kukar: Dian Agus; Reinaldo Lobo, Diego Michiels, Abdul Gamal, Hendra Ridwan, Anindito Emirmano, Dedi Gusmawan, Erik Weeks, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, Herman Dzumafo Epandi

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Persebaya Unggul Atas Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Babak I: Persebaya Unggul Atas Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here