Babak I: Persib Ungguli Sriwijaya 2-0

0
150
views

Babak I: Persib Ungguli Sriwijaya 2-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Babak I: Persib Ungguli Sriwijaya 2-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak I: Persib Ungguli Sriwijaya 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak I: Persib Ungguli Sriwijaya 2-0 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Persib Bandung untuk sementara memimpin atas Sriwijaya FC 2-0 di babak pertama final Piala Presiden 2015. Gol Tim Maung Bandung di paruh pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/102015), dicetak oleh Ahmad Jupriyanto dan Makan Konate.   

Lima menit pertama kedua tim masih mencoba membuka peluang. Pada menit ke-3 peluang bagi Sriwijaya, Titus Bonai lewat tendangan keras first timenya menyambut sebuah crossing masih berada di samping gawang.

Pada menit ke-6, tendangan bebas Ahmad Jupriyanto melesak masuk ke dalam gawang Sriwijaya setelah sempat membentur kaki pemain lawan. Sementara kiper Dian Agus gagal mengahalu bola tersebut dengan baik.

Persib sementara unggul 1-0. Sriwijaya mencoba membalas setelah Patrich Wanggai memberikan umpan crossing ke depan gawang Persib. Namun kiper I Made Wirawan mampu lebih dulu mengamankan bola tersebut.

Sementara usaha Makan Konate dari luar kotak penalti masih melebar di menit ke-12. Satu menit kemudian, Ahmad Jupriyanto nyarius mencetak gol keduanya jika saja sundulannya menyambut tendangan bebas tidak melebar.

Pada menit ke-17, sebuah usaha Yu Hyun Koo lewat tendangan jarak jauh coba masih melebar jauh dari gawang Made. Sementara kiper Dian Agus berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan keras Zulham Zamrun.

Pada menit ke-28, Sriwijaya punya peluang untuk menyamakan kedudukan namun tendangan bebas  Yu Hyun Koo dari luar kotak penalti masih berada di atas mistar gawang Made. Kedua tim masih tetap mencoba saling membuka peluang.

Pada menit ke-38, Atep sempat menceploskan bola ke gawang Sriwijaya meski pun sudah dinyatakan off side sehingga kapten Persib ini diganjar kartu kuning. Sriwijaya masih mencoba membuka peluang namun masih dapat diamankan pemain belakang Persib.

Sebelum turun minum, Persib memperbesar keunggulan 2-0 lewat tendangan kaki kiri Makan Konate. Bola tendangan Konate sempat membentur mistar gawang dan memantul dari badan Dian Agus sehingga masuk ke dalam gawang.

Skuat :  
   
Persib Bandung : I Made Wirawan (pg), Supardi Nasir, Vladimir Vojuvic, Ahmad Jupriyanto, Toni Sucipto, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep (k), Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic

Sriwijaya FC : Dian Agus (pg), Saiful Indra Cahya, A. Maiga, Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Musafry, Wildansyah, Titus Bonai (k), Fachrudin, Patrich Wanggai, Syakir Sulaiman

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Persib Ungguli Sriwijaya 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak I: Persib Ungguli Sriwijaya 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here