Babak I: Sriwijaya FC Memimpin atas Arema

0
169
views

Babak I: Sriwijaya FC Memimpin atas Arema Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Babak I: Sriwijaya FC Memimpin atas Arema serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak I: Sriwijaya FC Memimpin atas Arema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak I: Sriwijaya FC Memimpin atas Arema :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sriwijaya FC untuk sementara memimpin 1-0 atas Arema Cronus di babak pertama leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Gol SFC di paruh babak ini dicetak oleh Asri Akbar.   

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015), Arema mencoba menekan di awal pertandingan. Sebuah ancaman dari Gonzalez lewat sundulannya memanfaatkan tendangan bebas Ferry Saragih namun masih dapat diamankan kiper Dian Agus.

Sriwijaya langsung melakukan serangan balik namun sepakan Titus Bonai masih dapat diblok sehingga bola masih kesamping. Namun Arema balik menekan dan El Locco kembali memiliki peluang emas setelah sudah berhadapan dengan Agus namun tendangan masih melambung tipis di atas gawang di menit ke-14.

Satu menit kemudian dalam sebuah serangan cepat Gonzales berhasil menjebol gawang Sriwijaya namun wasit menyatakan lebih dulu offside. Sementara Sriwijaya mencoba keluar dan balik menekan pertahanan namun Asri Akbar gagal memanfaatkan peluangnya setelah tendangannya dapat diblok di menit ke-20.

Meski demikian, pertahanan Arema masih tetap cukup respon menggagalkan peluang dan menutup peluang Patrik Wanggai. Sementara usaha Titus Bonai dari sepak pojok pun tidak jelas sehingga hanya mampu mengenai jaring samping gawang Kurnia Meiga di menit ke-31.

Tiga menit kemudian, Wildansyah mencoba peruntungannya lewat tendangan keras ke arah gawang Arema namun kiper Kurnia Meiga masih dapat mengamankannya. Pada menit ke-38 sebuah tendangan bebas yang keras dilakukan oleh Hyun Koo namun Kurnia dapat menepis dengan kakinya.

Ganti Arema melakukan serangan ke pertahanan SFC namun masih dapat diamankan pemain belakang dan juga kiper Dian Agus. Pada menit ke-43, SFC akhirnya memimpin lewat gol Asria Akabr lewat tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang Kurnia Meiga.
Skor pun menjadi 1-0 bagi SFC. Patrich Wanggai punya kesempatan memperbesar keunggulan namun tendangan bebasnya masih terlalu keras. Hingga turun minum skuat besutan Benny Dollo ini masih tetap menjaga keunggulan 1-0.

Skuat:

Sriwijaya FC: Agus, Maiga, Akbar, Hyun Koo, Fathul, Musafry, Wildansyah, Tibo, Fachrudin, Wanggai, Syakir.    

Arema : Meiga, Fabiano, Purwaka, Alfarizi, Kipuw, Revi, Ferry, Kone, Arif, Dendi, El Loco.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Sriwijaya FC Memimpin atas Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak I: Sriwijaya FC Memimpin atas Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here