Babak I: Valencia 3 Kali Getarkan Gawang Atletico

0
171
views

Bola Liga Atletico Madrid di luar dugaan harus tertinggal 1-3 dari Valencia dalam lanjutan La Liga, Minggu 4 Oktober 2014. Valencia sukses tiga kali membobol gawang sang juara bertahan hanya dalam waktu 13 menit.

Tampil di Mestalla, Atletico sudah harus tertinggal saat laga baru berjalan 6 menit. Miranda membobol gawangnya sendiri setelah terjadi salah komunikasi dengan kiper Los Rojiblancos, Miguel Angel Moya.

Antonio Barragan memberikan umpan panjang ke gawang Atletico. Sebenarnya, tak ada pemain Los Che di depan. Namun, Miranda justru menyundul bola ke gawang sendiri.

Belum hilang rasa keterkejutan tim tamu, Valencia kembali membol gawang Atletico, semenit kemudian. Kali ini lewat aksi individu Andre Gomes. Pemain yang dipinjam dari Benfica ini melewati dua pemain Los Rojiblancos sebelum membobol gawang Moya.

Laga memasuki menit ke-13, Valencia semakin menjauh. Kali ini giliran Nicolas Otamendi yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan penjuru Pablo Piatti berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Otamendi.

Atletico berusaha membalas. Mario Mandzukic berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 29. Tendangan Tiago Mendes masih bisa dipatahkan kiper Valencia, Diego Alves. Bola rebound lalu dimanfaatkan Mandzukic dengan sundulan.

Los Rojiblancos sebenarnya memiliki kesempatan memperkecil ketertinggalan jelang babak pertama berakhir lewat titik penalti. Penalti diberikan wasit Fernando Teixeira setelah Jose Gaya handsball di kotak terlarang.

Sayang, Guilherme Siqueira yang maju sebagai eksekutor gagal memaksimalkan kesempatan emas ini. Tendangannya bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Valencia, Diego Alves.

Skor 3-1 untuk keunggulan Valencia bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain
Valencia (4-3-3):
Diego Alves; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Nicolas Otamendi, Jose Gaya; Dani Parejo, Javi Fuego, Andre Gomes; Pablo Piatti, Rodrigo Moreno, Paco Alcacer.

Atletico Madrid (4-2-3-1): Miguel Angel Moya; Jesus Gamez, Miranda, Diego Godin, Giulherme Siqueira; Gabi, Tiago Mendes; Koke, Antoine Griezmann, Arda Turan; Mario Mandzukic.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Valencia 3 Kali Getarkan Gawang Atletico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Babak I: Valencia 3 Kali Getarkan Gawang Atletico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here